Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Bahagiakan Keluarga Dhuafa,  BMH Tebar Paket Berkah Fitrah

Rabu 12 May 2021 11:56 WIB

Red: Irwan Kelana

MH menyalurkan paket berkah fitrah kepada 300 keluarga dhuafa di Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

MH menyalurkan paket berkah fitrah kepada 300 keluarga dhuafa di Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Foto: Dok BMH
Paket berkah fitrah itu disalurkan kepada 300 penerima manfaat.

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Laznas BMH menghadirkan program kebaikan tanpa batas untuk keluarga dhuafa di Batam, Senin  (10/5).

"Alhamdulillah ada 300 penerima manfaat,  dalam hal ini keluarga dhuafa yang bahagia dan bersyukur dengan menerima paket berkah fitrah dari BMH yang dilangsungkan di Kantor BMH Perwakilan Kepulauan Riau di Batam," terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau Abdul Aziz melalui rilis yang diterima Republika.co.id.

Hadir dalam momentum penuh kekeluargaan itu, Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kementerian Agama Kepri, Tarmizi Tohor.

"Zakat tidak saja menjadikan suci jiwa dan harta orang yang menunaikannya. Tetapi juga mengalirkan kebahagiaan kepada semua orang yang membutuhkan," katanya.

Sekalipun pengambilan paket berkah fitrah ini dilakukan di kantor BMH, para penerima manfaat diatur jadwal pengambilannya, sehingga tidak terjadi antre yang menyebabkan terjadinya kerumunan.  "BMH pastikan protokol kesehatan harus berjalan dengan baik," tegas Aziz.

Salah seorang penerima manfaat, Ibu Jamilah mengucapkan terima kasih.  "Terima kasih BMH semoga semakin berkah, lancar rezekinya semua donatur dan muzakki BMH," ungkapnya yang disambut seruan "aamiin" dari penerima manfaat lainnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA