Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Spoiler One Piece Chapter 1013, Luffy Tumbang!

Rabu 12 May 2021 09:48 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

One Piece

One Piece

Spoiler One Piece Chapter 1013, Luffy Tumbang!

VIVA – One Piece Chapter 1013 resmi rilis dalam waktu dekat. Namun spoiler tentang chapter terbaru itu sudah tersebar di media sosial. Kabarnya, One Piece Chapter 1013 akan berjudul Anarki Big Mom. Berikut spoiler yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Salah satu cerita akan mengangkat mengenai pertarungan Ulti dan Nami. Di chapter sebelumnya, Ulti menerima cukup telak serangan dari Nami. Namun, Ulti mampu bangkit di One Piece Chapter 1013.

Hal ini bukan berarti serangan Nami yang terlalu lemah. Seperti diketahui kekuatan fisik dan pemulihan penguna buah iblis Zoan memang di atas rata-rata. Nami kembali melancarkan serangan. namun Ulti bisa menghindarinya kali ini.

Giliran Big Mom yang menyerang Ulti dengan kombo Napoleon, Prometheus dan Hera. kali ini Ulti tumbang, tapi belum jelas apakah nantinya akan bangkit kembali atau tidak. Di One Piece Chapter 1013 juga diketahui asal-usul Hera.

Homies baru Big Mom tersebut merupakan permintaan Promotheus setelah berhasil menyelamatkan Big Mom saat terjatuh. Promotheus ingin punya teman wanita. 

Zeus tiba-tiba muncul dan melihat Hera. hati Zeus hancur. Ia sedih karena Big Mom menciptakan homies baru. Big Mom lalu mengatakan tidak lagi membutuhkan Zeus. Bahkan ia memerintah Hera untuk memakan Zeus

Zeus memohon ampun tapi tidak dikabulkan Big Mom. Lalu Big Mom melancarkan serangan ke Nami dan Ussop. Di chapter sebelumnya, Big Mom pernah mengatakan akan menghabisi Nami dan Ussop karena mereka bagian dari topi jerami.

Sementara itu, Zeus lari dari Hera dan meminta maaf kepada Nami. Maka kesempatan Nami mendapat senjata kuat bertambah besar. Kemudian, Kid tiba ke tempat Big Mom. Ia mengeluarkan sebuah jurus yang ditujukan kepada satu-satunya Yonko wanita tersebut. 

Panel beralih ke atas Honigashima. Hanya ada Kaido yang tampak masih berdiri. Ia berkata sangat bersemangat karena sudah lama tidak bertarung seperti ini. namun kaido juga mengakui esalahan, tidak menghabisi Luffy lebih awal.

Di akhir chapter terlihat Luffy yang terjatuh ke laut. kabar buruk selanjutnya masih datang. Minggu depan One Piece libur.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA