Rabu 12 May 2021 09:50 WIB

Hampers Mewah Raffi-Nagita untuk Karyawan, Ada iPhone 12

Hampers Mewah Raffi-Nagita untuk Karyawan, Ada iPhone 12

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Nagita Slavina bagi-bai hampers buat karyawan
Nagita Slavina bagi-bai hampers buat karyawan

VIVA – Membagikan parcel atau hampers Lebaran menjadi tradisi yang dilakukan sejumlah masyarakat di Tanah Air jelang Hari Raya Idul Fitri. Hal ini juga dilakukan oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pasangan sultan Andara itu diketahui telah menyiapkan sejumlah parcel Lebaran termasuk untuk para karyawan mereka. Dalam tayangan YouTube terbaru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat banyak tumpukan parcel Lebaran yang dibungkus goodie bag berwarna merah bergambar Raffi, Nagita dan Rafathar.

Bahkan Raffi dan Nagita telah menambah isi parcel yang ditujukkan kepada para karyawannya tersebut.

"Anak-anak kantor kan udah pada dapat baju kira-kira mau ditambahin hampers Lebaran lagi gak?" tanya Nagita kepada Raffi di telepon.

"Yaudah tambahin aja baju kek yang lain enggak apa-apa," jawab Raffi.

Lantas seperti apa isi dari parcel Lebaran yang diberikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Berikut ini ulasannya. Dalam video terbaru di channel YouTube Nagita dan Raffi diketahui, keduanya telah mempersiapkan hadiah spesial di sejumlah tas parcel untuk karyawannya.

"Aku lagi mau ngecek-ngecek parcel buat anak-anak kantor yang mau dibagiin ada sebagian buat temen-temen, relasi juga. Ini ada hampers Lebaran masing-masing 1 nah ini buat yang beruntung nanti ada ekstra nih tapi enggak tahu yang mana ya," kata Nagita.

Sejumlah karywan Nagita dan Raffi kemudian mengambil parcel yang telah disiapkan. Sejumlah kejutan pun didapatkan oleh para karyawan. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

"Alhamdulillah. bismillah," kata karyawan Raffi-Nagita.

"Alhamdulillah makasih ya bu. berat banget," kata lainnya.

Beberapa karyawan diketahui mendapatkan kejutan berupa tas, kerudung, hingga uang cash. Bahkan dalam salah satu tas parcel yang telah disiapkan oleh Nagita dan Raffi salah satu karyawan wanita mendapatkan iPhone 12.

 

"Gue dapet kerudung," kata karyawan.

"Gue dapet duit woy," kata seorang karyawan pria sambil menunjukan uang cash pecahan Rp50 ribu.

"Dapet jeans," ujar lainnya.

"Dapet tas," komentar lainnya.

"Makasih mba dapet iphone 12 makasih rejeki anak soleh," komentar lainnya. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

"Makasih mba gigi wah Alhamdulillah," kata karyawan pria lainnya sambil menunjukkan sejumlah uang pecahan ratusan ribu.

Dijelaskan Nagita, dia dan suami, Raffi sengaja memberikan hadiah yang berbeda-beda pada isi tas parcel Lebaran untuk para karyawannya itu.

"Sengaja hadiahnya beda-beda ya mba?," tanya seorang karyawan.

"Beda-beda ini kan kayak ada doorprizenya gitu," jawab Gigi, sapaan Nagita.

Tidak hanya iPhone 12 saja, seorang karyawan wanita lainnya juga mendapatkan sebuah smartphone keluaran Samsung, yakni tipe Samsung A 02 S.

"Kalo aku dapat handphone alhamdulillah guys untuk mencari kolega baru," kata karyawan perempuan Nagita dan Raffi.

Selain itu, sejumlah hadiah lainnya seperti sepatu futsal juga menjadi kado dalam tas parcel lebaran Nagita dan Raffi Ahmad untuk para karyawannya.

"Keren banget nih futsal bisa buat rans cilegon mantap makasih mba Gigi A Raffi keren-keren muat ga ya. sepatunya keren nih, waduh pas banget kayaknya tau banget nih," kata karyawan pria.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement