Rabu 12 May 2021 00:18 WIB

Film Rentang Kisah Extended Tayang Sambut Lebaran 2021

Film Rentang Kisah Extended Tayang Sambut Lebaran 2021

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Rentang Kisah Extended
Rentang Kisah Extended

VIVA – Jelang Hari Raya Idul Fitri 2021, Klik Film menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang diangkat dari perjalanan hidup Gita Savitri ini, dibintangi oleh Baby Tsabina, Bio One, Cut Mini, Donny Damara, Debo, Junior Robert, dan yang lainnya.

Sutradara film Rentang Kisah, Danial Rifki mengungkapkan bahwa film ini berbeda dengan versi sebelumnya. “Di versi extended ini, saya diberi keleluasaan oleh produser untuk proses editingnya. Kalau versi sebelumnya lebih menceritakan tentang keluarga Gita, di versi ini ditambah lebih banyak hubungan sosial Gita,” kata Danial saat konferensi pers virtual, Selasa, 11 Mei 2021.

Kemudian, aktris senior Cut Mini yang berperan sebagai tokoh ibu dari Gita Savitri, mengaku tidak pernah merasa kesulitan pada saat membangun chemistry selama syuting.

“Kalau chemistry sudah dibangun saat reading. Jadi, saat syuting semua chemistry sudah terbangun. Malah saya tidak bertemu dengan mas Donny, yang menjadi suami saya di film ini,” ujar Cut Mini.

Sedangkan Beby Tsabina yang berperan sebagai tokoh Gita Savitri dalam film ini, mengaku sempat mengalami kesulitan saat harus berbicara menggunakan bahasa Jerman.

“Saya belajar bahasa Jerman hanya satu minggu. Tapi, aku selalu ngobrol dengan guru bahasa Jerman. Pas di Jerman, aku juga selalu ngobrol dengan bahasa Jerman. Tapi, pas syuting, Bapak Danial Rifky selalu meminta tambahan dialog bahasa Jerman. Jadi pas di lokasi baru belajar,” kata Beby.

Film Rentang Kisah Extended akan tayang di Klik Film mulai tanggal 12 Mei 2021.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement