Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Dave Bautista akan Gabung di Sekuel Knives Out

Selasa 11 May 2021 21:46 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Dave Bautista sedang dalam pembicaraan kesepakatan kontrak di sekuel 'Knives Out'.

Dave Bautista sedang dalam pembicaraan kesepakatan kontrak di sekuel 'Knives Out'.

Foto: STX Entertainment.
Dave Bautista sedang dalam pembicaraan kesepakatan kontrak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dave Bautista dilaporkan akan bergabung dengan Daniel Craig dalam sekuel detektif modern “Knives Out”. Saat ini, aktor mantan pegulat WWE tersebut sedang dalam pembicaraan kesepakatan kontrak.

Rian Johnson akan kembali menjadi sutradara dan juga berproduksi dengan Ram Bergman di bawah bendera T-Street mereka. Film ini akan mulai syuting Juni tahun ini di Yunani.

Baca Juga

Detail plot sekuel masih dirahasiakan, begitupun detail karakter untuk Bautista. Namun dipastikan Bautista akan beradu peran dengan Craig, satu-satunya aktor di film pertama yang kembali membintangi film sekuel.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Selasa (11/5), sekuel Knives Out akan digarap dan dirilis oleh Netflix. Layanan streaming itu dilaporkan telah membeli hak siar untuk dua sekuel film “Knives Out” dalam kesepakatan bernilai 450 juta dolar AS atau sekitar Rp 6,5 triliun.

Film original Rian Johnson ini pertama kali dirilis tahun 2019 dan sukses besar di box office dengan menghasilkan 311,4 juta dolar AS. Namun begitu Netflix belum mengumumkan secara pasti kapan tanggal perilisan untuk sekuelnya.

Bagi yang belum nonton film pertamanya, Knives Out (2019) bercerita tentang seorang penulis novel best-seller sekaligus pemilik perusahaan penerbitan buku bernama Harlan Thrombey (Christopher Plummer). Di suatu pagi, Thrombey ditemukan meninggal dunia di ruang kerjanya dengan sayatan di bagian leher. Untuk memecahkan misteri kematian Thrombey, seorang detektif bernama Benoit Blanc (Daniel Craig) menemukan bukti bahwa kematian ini mungkin melibatkan keluarga korban.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA