Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Milan Pertimbangkan Rekrut Bek Tottenham

Selasa 11 May 2021 20:31 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

Serge Aurier

Serge Aurier

Foto: REUTERS/Stephane Mahe
Aurier dapat menggantikan Dalot di skuad Stefano Paoli.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO--AC Milan sedang mempertimbangkan merekrut bek kanan Tottenham Hotspur, Serge Aurier.

Calciomercato, dilansir dari tribalfootball, Selasa (11/5) melaporkan bahwa Rossoneri akan menjadikan pemain bek kanan sebagai prioritas untuk direkrut pada musim panas ini.

Milan juga kemungkinan akan mengirim Diogo Dalot kembali ke Manchester United setelah masa peminjamannya berakhir. Dan Aurier dapat menggantikan Dalot di skuad Stefano Paoli. Aurier telah mencatatkan 19 penampilan di Liga Inggris bersama Tottenham musim ini.

Pemain 28 tahun tersebut kini sedang berjuang mendapatkan tempat starter dan bersaing dengan Matt Doherty. Aurier didatangkan The Lilywhite pada musim panas tahun 2017 dari Paris Saint-Germain (PSG).

Total ia tampil 110 pertandingan, mencetak delapan gold an 17 assist untuk Tottenham di semua kompetisi.

AC Milan kini sedang berjuang lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka kini duduk di  posisi ketiga dengan mengemas 72 poin. Aurier dapat memperkuat lini belakang Milan untuk mengawal pertahanan Milan agar bisa bersaing di pentas domestik maupun Eropa.

Pada awal musim, penampilan Milan sulit dibendung oleh tim manapun sehingga mereka menguasai puncak klasemen pada paruh pertama. Namun performa mereka menurun memasuki paruh kedua. Sehingga posisi puncak pun lepas dari genggaman.

Gelar Scudetto justri jatuh ke tangan rival sekota, Inter Milan. Mereka sempat terlempar ke posisi kelima. Tetap kemenangan 3-0 atas Juventus membuat mereka naik ke urutan ketiga meskipin posisi tersebut belum aman.

Sebab, Milan hanya unggul dua poin dari tim peringkat keempat Napoli dan tiga poin dengan Juventus.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA