Selasa 11 May 2021 16:45 WIB

Tim Gabungan Sekat Kendaraan Pemudik yang Masuk ke Kota Solo

Kepolisian menghentikan kendaraan berplat nomor luar kota yang memasuki Solo..

Rep: Mohammad Ayudha/ Red: Yogi Ardhi

Anggota Kepolisian menghentikan kendaraan berplat nomor luar kota saat Operasi Penyekatan di Pospam Faroka, Solo, Jawa Tengah, Selasa (11/5/2021). Memasuki H-2 jelang Lebaran, petugas gabungan dari Polisi, TNI, Dishub dan Satpol PP memperketat penjagaan di kawasan perbatasan untuk antisipasi pemudik yang akan masuk ke Kota Solo. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (kedua kiri) bersama kepolisian memeriksa kendaraan berplat nomor luar kota saat Operasi Penyekatan di Pospam Faroka, Solo, Jawa Tengah, Selasa (11/5/2021). Memasuki H-2 jelang Lebaran, petugas gabungan dari Polisi, TNI, Dishub dan Satpol PP memperketat penjagaan di kawasan perbatasan untuk antisipasi pemudik yang akan masuk ke Kota Solo. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Petugas medis melakukan tes cepat COVID-19 antigen kepada pengendara dari luar kota saat Operasi Penyekatan di Pospam Faroka, Solo, Jawa Tengah, Selasa (11/5/2021). Memasuki H-2 jelang Lebaran, petugas gabungan dari Polisi, TNI, Dishub dan Satpol PP memperketat penjagaan di kawasan perbatasan untuk antisipasi pemudik yang akan masuk ke Kota Solo. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Anggota Kepolisian menghentikan kendaraan berplat nomor luar kota saat Operasi Penyekatan di Pospam Faroka, Solo, Jawa Tengah, Selasa (11/5). Memasuki H-2 jelang Lebaran, petugas gabungan dari Polisi, TNI, Dishub dan Satpol PP memperketat penjagaan di kawasan perbatasan untuk antisipasi pemudik yang akan masuk ke Kota Solo. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement