Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Owen Pertanyakan Kepercayaan Solskjaer Terhadap Pogba

Selasa 11 May 2021 18:30 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

Michael Owen

Michael Owen

Foto: dailymail.co.uk
Pogba membantu United bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Aston Villa 3-1

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan striker Manchester United dan Liverpool Michael Owen tidak yakin apakah Paul Pogba mendapat kepercayaan penuh dari manajernya Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain itu Prancis telah memainkan peran kunci untuk Setan Merah dalam beberapa pekan terakhir, sering ditempatkan di posisi sayap kiri.

Pogba membantu United bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Aston Villa 3-1 di Liga Premier pada hari Ahad (9/5).

"Saya tahu setiap penggemar Manchester United di seluruh dunia akan setuju: masukkan Paul Pogba bersama satu pemain lini tengah yang duduk," kata Owen kepada Premier League Productions.

“Kemudian Anda bisa mendapatkan pemain ekstra untuk maju, seperti [Edinson] Cavani dan Anda dapat menempatkan [Bruno] Fernandes di belakang dengan dua pemain normal lebar,” kata Owen.

“Namun, karena itu, Anda harus menempatkan Cavani di bangku cadangan karena Anda tidak mempercayai Pogba di tengah sebagai gelandang sehingga Anda harus membuatnya melebar. Ini teka-teki,” lanjutnya.

Owen menambahkan, "Setiap kali mereka bermain melawan tim yang sangat bagus, dia [Solskjaer] kembali ke dasar. Dia kembali berpikir, 'Saya membutuhkan dua pemain lini tengah yang protektif.’

"Ketika dia memainkan tim biasa di rumah, dia akan pergi dan memainkan semua bintangnya. Dia melepaskan belenggu,” katanya.

“Tapi saya tidak berpikir dia benar-benar mempercayai Pogba dalam peran itu sebagai gelandang tengah bersama salah satu dari mereka,” ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA