Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wolves dan Watford Tertarik dengan Mbaye Diagne

Selasa 11 May 2021 17:30 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Mbaye Diagne

Mbaye Diagne

Foto: EPA-EFE/SEDAT SUNA
West Brom yang dipastikan terdegradasi tidak dapat menahan Diagne

REPUBLIKA.CO.ID, WEST BROMWICH -- Dua klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers dan Watford tertarik membawa pemain pinjaman West Brom, Mbaye Diagne. Mbaye saat ini membela klub sebagai pemain pinjaman asal Turki, Galatasaray.

Sayangnya, nasib West Brom yang dipastikan terdegradasi tidak dapat membuat Diagne bermain secara permanen musim depan di Liga Premier. Dilansir dari laman Sports Mole, Diagne pun menjadi incaran beberapa klub.

Wolves dan Watford menjadi dua klub terdepan yang akan membawa Diagne musim panas ini. Sementara itu Brighton dan Crystal Palace masih memantau situasi Diagne dengan cermat.

Pemain asal Senegal ini akan mengakhiri kontraknya dengan Galatasaray pada Juni 2023 mendatang. Sang striker pun terbuka atas penawaran jika hasilnya dapat diterima.

Wolves membutuhkan striker baru mengingat saat ini selalu kesulitan mencetak gol dan menjadi pemain di posisi keempat yang mencetak gol paling sedikit.

Pelatih Wolves Nuno Espirito Santo pun turun tangan untuk meningkatkan opsi penyerangnya termasuk Diagne yang masuk sebagai penawaran Wolves. Namun klub Watford pun saat ini kehilangan striker.

Ismaila Sarr menjadi pencetak gol terbanyak Hornets dengan 13 gol. Sedangkan Troy Deeney, Andre Grey, dan Joao Pedro gagal mencapai dua digit gol.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA