Selasa 11 May 2021 15:30 WIB

Hector Bellerin Dapat Lampu Hijau untuk Hengkang dari Arteta

Paris Saint-Germain dan AC Milan sedang memantau situasi Hector Bellerin

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Hector Bellerin dari Arsenal
Foto: EPA POOEPA-EFE/Tim Keeton
Hector Bellerin dari Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Pimpinan Arsenal telah memutuskan untuk menjual Hector Bellerin. Bek sayap tersebut dilaporkan ingin mencari tantangan baru, setelah 10 tahun di Emirates. Bellerin pun mulai melihat peluang tampil di luar Inggris untuk musim depan.

Dikutip dari Tribalfootball, Selasa (11/5), manajer Arsenal Mikel Arteta tidak akan menghalangi keinginan Bellerin.

Apalagi, Arteta juga ingin melepas pemain yang performanya kurang memuaskan musim ini. Bellerin merupakan pemain Arsenal dengan pengabdian terlama saat ini, sejak bergabung dari akademi Barcelona, La Masia, pada 2011.

Paris Saint-Germain dan AC Milan sedang memantau situasi pemain berusia 26 tahun tersebut. Kedua klub itu ingin melihat apakah harga Bellerin masuk akan untuk dijadikan sebagai target pembelian pemain. Arsenal berharap bisa mendapatkan dana segar sebesar 35 juta poundsterling.

Apalagi, kontrak Bellerin di klub asal London itu masih tersisa dua tahun lagi. Sehingga the Gunners punya posisi yang menguntungkan untuk melepas Bellerin dengan harga terbaik. Meskipun kemungkinan besar PSG maupun Milan bakal melakukan negosiasi untuk mengurangi harga tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement