Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Pembunuhan Pelajar Kudus, Polisi Periksa Empat Saksi

Selasa 11 May 2021 11:56 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Pembunuhan (Ilustrasi)

Pembunuhan (Ilustrasi)

Foto: pixabay
Polisi masih menunggu hasil autopsi jasad korban.

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS  -- Polres Kudus, Jawa Tengah, masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan pembunuhan pelajar kelas XI Madrasah Aliyah asal Kecamatan Kaliwungu. Mereka meminta keterangan empat saksi, dan menunggu hasil autopsi secara resmi.

"Saksi yang dimintai keterangannya baru dari pihak keluarga dan tetangga setempat yang jumlahnya empat orang," kata Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David di Kudus, Selasa.

Baca Juga

Untuk hasil autopsi, kata dia, belum keluar karena masih menunggu hasil secara resmi dari Tim Forensik bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Jateng. Selain meminta keterangan saksi, Polres Kudus juga menerjunkan tim di lapangan untuk pengembangan terkait sejumlah barang bukti.

Korban diduga meninggal karena dibunuh. Hal ini diperkuat dengan hasil autopsi sementara terdapat luka akibat benda tumpul pada bagian kepala dan sayatan benda tajam. Luka pada bagian kepala diduga yang mengakibatkan korban meninggal.Polisi juga mendalami kemungkinan adanya upaya pemerkosaan, mengingat di bagian alat vital korban ditemukan luka diduga akibat penganiayaan.

Peristiwa dugaan pembunuhan terhadap Han (16) yang menggegerkan warga Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, terjadi pada Rabu (5/5) pukul 10.00 WIB. Korban ditemukan adiknya yang pulang dari sekolah dalam kondisi meninggal dunia di dapur rumahnya di Desa Kedungdowo.Kedua orang tua korban sendiri, saat kejadian tengah bekerja sehingga di rumah korban hanya seorang diri. Adik korban yang masih duduk di bangku kelas 5 Madrasah Ibtidaiyah juga tengah sekolah.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA