Selasa 11 May 2021 11:25 WIB

Banjir Kembali Terjang Desa Beka, Kabupaten Sigi, Sulteng

Banjir lumpur kembali menerjang desa tersebut, membawa material ke pemukiman. .

Rep: Basri Marzuki/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah warga membersihkan jalan yang tertutup lumpur di Desa Beka, Marawola, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (11/5/2021). Banjir lumpur yang terjadi pada Selasa dini hari itu kembali menerjang desa tersebut, disebabkan oleh hujan di pegunungan dan mengakibatkan longsor serta membawa material ke pemukiman dan menutup jalan. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Sejumlah warga melintasi jalan yang tertutup lumpur di Desa Beka, Marawola, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (11/5/2021). Banjir lumpur yang terjadi pada Selasa dini hari itu kembali menerjang desa tersebut, disebabkan oleh hujan di pegunungan dan mengakibatkan longsor serta membawa material ke pemukiman dan menutup jalan. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Warga membersihkan jalan yang tertutup lumpur di Desa Beka, Marawola, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (11/5/2021). Banjir lumpur yang terjadi pada Selasa dini hari itu kembali menerjang desa tersebut, disebabkan oleh hujan di pegunungan dan mengakibatkan longsor serta membawa material ke pemukiman dan menutup jalan. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Warga membersihkan jalan yang tertutup lumpur di Desa Beka, Marawola, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (11/5/2021). Banjir lumpur yang terjadi pada Selasa dini hari itu kembali menerjang desa tersebut, disebabkan oleh hujan di pegunungan dan mengakibatkan longsor serta membawa material ke pemukiman dan menutup jalan.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement