Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Barcelona Siap Lepas Coutinho untuk Datangkan Haaland

Selasa 11 May 2021 10:17 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Selain Haaland, Barca juga dikaitkan dengan kepindahan pemain Lyon, Memphis Depay.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona bersiap melepas dua pemain bintang merek pada aktivitas transfer musim panas mendatang. Kabarnya uang dari hasil penjualan tersebut bakal digunakan untuk mendatangkan Erling Braut Haaland.

Menurut Express via Sport, Selasa (11/5), tim berjuluk Los Azulgrana siap menjual Martin Braithwaite dan Philippe Coutinho pada mercato mendatang. Nantinya, Barca akan menggunakan uang hasil penjualan tersebut demi mendapatkan Haaland.

Sementara, Haaland sedang dalam performa sensasional sejak tiba di Bundesliga Jerman. Pemain asal Norwegia itu telah mengoleksi 37 gol dari 38 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan mudah untuk melihat mengapa Barcelona menginginkannya di Camp Nou.

Selain Haaland, Barcelona juga dikaitkan dengan kepindahan pemain Olympique Lyon, Memphis Depay, yang akan menjadi agen bebas musim panas ini. Pemain asal Belanda itu hampir tiba di Camp Nou musim panas lalu dan akhirnya bisa mendapatkan impiannya pindah musim ini setelah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Lyon.

Selain sosok striker, Barca juga santer dilaporkan dekat dengan kepindahan gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum. Kehadiran Wijnaldum jelas memperkuat lini tengah Los Cules.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA