Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Ini Kata-Kata Terakhir Bang Sapri ke Istri

Selasa 11 May 2021 10:25 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Komedian Sapri.

Komedian Sapri.

Ini Kata Terakhir Bang Sapri ke Istri

VIVA – Komedian Bang Sapri meninggal dunia pada Senin, 10 Mei 2021. Semua orang yang mengenalnya terasa amat kehilangan terutama sang istri, Irma. Saat ini kondisi Irma sedang mengandung dan usia kehamilannya menginjak 9 bulan. Karena hal itu, awalnya Irma dilarang untuk menjenguk suaminya.

"Aku nunggu kabar lama dikasih tau, 'Ka, kakak lagi hamil 9 bulan, enggak boleh'. 'Emang kenapa? ' 'Kakak kuat gak?' 'Bismillah aku kuat, aku kangen sama dia,'," kata Irma menceritakannya kepada Vega dalam tayangan Sahurnya Pesbukers, Selasa, 11 Mei 2021.

Lalu saat bertemu dengan suaminya, ada perbedaan yang sangat dirasakan oleh Irma. Tak biasanya Sapri berkata dan menujukkan perilaku tersebut. Baca artikel ini selengkapnya.

Irma mengajak putri sulungnya, Sherin untuk menjenguk Bang Sapri. Sebelum berangkat, irma berpesan agar Sherin tidak menangis di depan ayahnya nanti. Ia tidak mau sang ayah semakin sedih.

"Aku bilang ke Sherin, 'kak, kamu jangan nangis ya depan Papa. Kalau papa lihat kamu nangis, nanti papa sedih'. Pas hari pertama dirawat, pas Rabu dia langsung semangat banget pas aku dateng sama Sherin," kata Irma.

Lalu Bang Sapri yang biasanya dikenal gemar bercanda bahkan ke istrinya, hari itu mendadak serius. Sapri berulang kali menyatakan cintanya kepada sang istri.

"Biasanya kalau sama aku bercanda, 'aku sayang sama Sherin sama kamu enggak'. Tiba-tiba dia bilang, 'aku cinta banget sama kamu'," kata Irma seraya menahan tangisnya.

Sapri meminta Irma dan Sherin mencium dirinya. Kala itu, Sapri tidak bosan untuk menyatakan betapa besar rasa cinta untuk Irma dan Sherin.
  
"Dia bialng gini, 'papa cinta banget sama kamu sayang, papa cinta banget sama mama', katanya gitu. Dia orangnya suka bercanda, dia gak pernah bilang cinta sama aku," ujar Irma.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA