Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Musim Panas, Real Madrid Bakal Lepas Sergio Ramos

Selasa 11 May 2021 09:05 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Bek veteran Real Madrid Sergio Ramos.

Bek veteran Real Madrid Sergio Ramos.

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Sergio Ramos kerap memiliki banyak rentetan cedera pada musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Perjalanan Real Madrid bersama Sergio Ramos sepertinya akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Kabarnya Romas bakal meninggalkan El Real.

Madrid memiliki tiga opsi yang telah dikonfirmasi sebagai bek tengah musim depan. Nama David Alaba salah satunya, meskipun penandatanganan kontraknya dari Bayer Muenchen belum diumumkan secara terbuka. Sementara itu, Nacho Fernandez, dan pemain asal Brasil Eder Militao merupakan bek tengah yang juga diinginkan Madrid.

Dikutip Marca, Selasa (11/5), salah satu dari Sergio Ramos atau Raphael Varane diklaim bakal dilepas Los Merengues pada mercato nanti. Jika seseorang pergi, Madrid dapat meminta Pau Torres atau Jules Kounde untuk masuk dan menggantikannya.

Klub tahu bahwa Torres dan Kounde perlu berkembang, sementara pertahanan yang ditandai dengan stabilitas sudah tidak ada. Ramos dan Varane meninggalkan banyak ruang kosong di lini belakang El Real.

Ramos kerap memiliki banyak rentetan cedera pada musim ini, sementara Varane mungkin dijual untuk mencegahnya pergi dengan gratis pada 2022.

Dengan target Kylian Mbappe, Real Madrid ingin mendatangkan dana besar yang bisa digunakan untuk merekrut penyerang Prancis tersebut. Varane bisa digeser karena alasan itu. Namun, saat ini Varane tampaknya lebih mungkin bertahan daripada Ramos.

Adapun Nacho dan Militao, mereka telah mendapatkan tempat di skuad untuk 2021/2022. Namun, Nacho akan diperpanjang karena kontraknya habis pada 2022. Militao, sementara itu, bersinar dalam beberapa bulan terakhir.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA