Selasa 11 May 2021 07:35 WIB

Imam Besar Al-Azhar: Warga Palestina Teguh Menjaga Al-Aqsa

Imam Besar Al-Azhar menyebut tindakan Isarel memalukan.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Agung Sasongko
Imam Besar Al Azhar
Foto: Arab News
Imam Besar Al Azhar

REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO – Imam Besar Al-Azhar, Prof Dr Ahmed el-Tayeb mengatakan dunia bungkam secara memalukan terhadap pelanggaran dan aksi “terorisme” yang dilakukan oleh para zionis kepada warga Palestina dan Masjid Al-Aqsa. Polisi Israel telah bentrok dengan warga Palestina di distrik Sheikh Jarrah, Yerusalem yang sejauh ini mengakibatkan lebih dari 300 orang terluka.

Terlepas dari kecaman internasional dan seruan untuk menahan diri, polisi Israel mengutuk tindakan warga Palestina selama bulan suci Ramadhan. Dalam sebuah unggahan Facebook, Ahmed menyebut warga Palestina akan selamanya teguh dan tetap melanjutkan perjuangan untuk mempertahankan tanah mereka. Termasuk memperjuangkan menjaga Masjid Al-Aqsa, kiblat pertama dan situs suci ketiga dalam Islam.

Baca Juga

“Saya dengan rendah hati memberi hormat kepada orang-orang yang tertindas ini. Ya Allah Maha Penyayang, berilah orang-orang tertindas Palestina kemenangan dan selimuti mereka dengan perlindungan dan perhatian Anda,” kata Ahmed, dilansir Egypt Today, Selasa (11/5).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement