Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Aston Villa Berencana Lepas Sembilan Pemain Muda

Selasa 11 May 2021 01:28 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Aston Villa

Aston Villa

Foto: wikipedia
Sembilan pemain tersebut sudah bermain untuk tim U-23.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajemen Aston Villa berencana melepas sembilan pemain jebolan akademi mereka di bursa transfer musim panas tahun ini. 

Dalam laporan Birmingham Mail yang diutip Tribalfootball, Senin (10/5), manajer akademi klub Mark Harrison sedang bekerja sama dengan direktur teknik klub Johan Lange dan pelatih U-23 Aston Villa Mark Delaney tentang hal ini. 

Baca Juga

Sembilan pemain yang dimaksud diambil dari akademi yang sudah bermain untuk tim U-23 di antaranya adalah Michael Tait, Charlie Farr, dan Jake Waller yang saat ini masih membela Aston Villa junior. 

Sementara Jack Clarke, Ben Guy, dan Callum Rowe akan dipanggil dari masa peminjaman untuk mengurus administrasi kontrak dan bisa melenggang ke klub lain. 

Kemudian, Lewis Brunt dan Delaney juga dipersilakan hijrah ke klub lain untuk mengembangkan karier. Sedangkan satu pemain lagi masih belum diungkapkan pihak klub. 

Aston Villa baru saja dikalahkan Manchester United (MU) di pekan ke-35 Liga Primer Inggris, Ahad (9/5) dengan skor 1-3. Sempat mencetak gol lebih dulu, mereka dibalas tiga gol sekaligus yang disarangkan Mason Greenwood, Bruno Fernandes, dan Edinson Cavani. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA