Senin 10 May 2021 22:35 WIB

Skriniar Ingin Bertahan di Inter Milan

Skriniar merasa perjuangannya di Inter belum berakhir.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
 Milan Skriniar
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Milan Skriniar

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain Inter Milan Milan Skriniar tidak ingin berpaling ke klub lain. Ia ingin membantu timnya untuk mempertahankan scudetto musim depan. 

Nerrazzuri berhasil menjuarai Serie A Liga Italia musim 2020/21. Ini merupakan yang pertama bagi Inter sejak terakhir kali meraihnya 11 tahun lalu. 

Baca Juga

Skriniar merasa perjuangannya belum berakhir. Bek berusia 26 tahun itu ingin tetap berada di Giusseppe Meazza meski dirumorkan akan dilepas ke klub lain. 

Ia dikait-kaitkan dengan Tottenham Hotspur. Menanggapi itu, Skriniar menegaskan ingin bertahan lebih lama di Inter. "Selalu ada rumor, dan akan selalu seperti itu. Saya tidak akan mendengar rumor itu. Tentu saya tidak ingin kemana-mana setelah musim ini," kata Skriniar seperti dilansir Football Italia, Senin (10/5). 

Pemain berpaspor Slovakia itu masih terikat kontrak dengan Beneamata hingga Juni 2023. Ia menyatakan ingin menghabiskan masa kerjanya hingga tuntas. 

"Saya ingin merasakan kegembiraan di sini dan menyelesaikan musim kompetisi dan bersiap-siap menuju kompetisi Eropa. Apakah saya akan membantu tim mempertahankan gelar dengan jersey Inter tahun depan? Ya, tentu saja," kata dia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement