Senin 10 May 2021 12:11 WIB

Lebaran, The Rich Jogja Hotel Tawarkan Paket Swalayan

Paket ini disajikan sejak 13-31 Mei 2021.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Berbagai sajian menu berbuka puasa di The Rich Jogja Hotel.
Foto: Dokumen.
Berbagai sajian menu berbuka puasa di The Rich Jogja Hotel.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- The Rich Jogja Hotel menawarkan berbagai paket menarik untuk menyambut Lebaran 2021. Salah satunya Paket Swalayan yang menawarkan berbagai menu makanan.

Public Relations The Rich Jogja Hotel, Precillia Grace mengatakan, Paket Swalayan ini disajikan sejak 13-31 Mei 2021. Varian menu yang disajikan dalam Paket Swalayan ini bertemakan Lebaran.

"Paket Swalayan menawarkan menu seperti opor ayam, ketupat, kambing guling, sup bakso ikan, gado-gado, serta berbagai stall, dan beverage lainnya," kata Precillia.

Tidak hanya itu, The Rich Jogja juga menawarkan promo untuk staycation. Precillia menyebut, melalui promo ini tamu hotel dapat menginap di Deluxe Room di hari Lebaran.

"Menginap di Deluxe Room dengan fasilitas breakfast, free access untuk berenang dan gym, serta nikmati keseruan menginap di hotel dengan direct access ke Jogja City Mall," ujarnya.

Pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat dalam rangka menjaga keamanan dan kesehatan tamu hotel di tengah pandemi Covid-19. Pengunjung juga diharapkan dapat mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

"Anda tetap dapat melakukan staycation aman dan nyaman di The Rich Jogja Hotel dengan mengikuti protokol yang ada," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement