Senin 10 May 2021 06:58 WIB

PSG Terancam Kehilangan Gelar Liga Prancis

PSG tertinggal tiga poin dari Lille di puncak klasemen dengan sisa dua laga.

Ekspresi penyerang PSG, Neymar jr.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Ekspresi penyerang PSG, Neymar jr.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Langkah Paris Saint German (PSG) mempertahankan gelar Liga Prancis terganjal hasil seri melawan Rennes, Senin (10/5) dini hari WIB. PSG tertinggal tiga poin dari Lille di puncak klasemen dengan laga menyisakan dua pertandingan.

Neymar membuka skor dengan tendangan penalti pada babak pertama tetapi Serhou Guirassy menyamakan kedudukan pada menit ke-70.Hasil itu membuat PSG, yang mesti menyelesaikan laga dengan 10 pemain setelah Presnel Kimpembe dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-87, kini mengumpulkan 76 poin.

Baca Juga

Lille yang mengumpulkan 79 poin setelah mengalahkan RC Lens 3-0 dua hari sebelumnya membutuhkan empat poin dari dua pertandingan terakhirnya melawan St Etienne dan Angers untuk memastikan gelar Ligue 1 pertamanya sejak 2011.

Monaco menduduki urutan ketiga dengan 74 poin setelah mengalahkan Stade de Reims 1-0 pada pertandingan tandang dalam hari yang sama. Monaco kini satu poin di atas urutan keempat Olympique Lyonnais yang mengalahkan Lorient 4-1 sehari sebelumnya.

PSG yang tersingkir dari semifinal Liga Champions karena kalah melawan Manchester City bisa menghadapi prospek menuntaskan musim tanpa trofi utama.Tim Mauricio Pochettino melawat ke Montpellier untuk menjalani semifinal Piala Prancis Rabu pekan ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement