Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Real Madrid Gagal Puncaki Klasemen Liga Spanyol

Senin 10 May 2021 06:40 WIB

Red: Agung Sasongko

Gelandang Sevilla Fernando Reges (merah) mencetak gol ke gawang Real Madrid.

Gelandang Sevilla Fernando Reges (merah) mencetak gol ke gawang Real Madrid.

Foto: EPA/Ballesteros.
Real Madrid gagal menggeser Atletico Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, Real Madrid gagal menggeser Atletico Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol. Los Blancos ditahan imbang 2-2 melawan Sevilla dalam pertandingan La Liga pekan ke-35, Senin (10/5) dini hari WIB di Estadio Alfredo Di Stefano.

Kedua tim bermain terbuka sejak awal pertandingan.Madrid membuka skor pada menit ke-12 melalui sundulan Karim Benzema yang menyambut umpan Alvaro Odriozola. Namun, gol Benzema dianulir wasit setelah tayangan ulang Video Asisten Wasit (VAR) menunjukkan Odriozola sudah terlebih dahulu terkena offside.

Baca Juga

Sevilla justru mencetak gol pertama pada menit ke-22 melalui upaya Fernando. Berawal dari umpan silang Jesus Navas yang diteruskan Ivan Rakitic, bola diterima Fernando yang lepas dari kawalan Casemiro dan menendang bola ke gawang Madrid.

Tertinggal satu gol, tuan rumah berusaha menyamakan dan Karim Benzema nyaris mencetak gol padamenit ke-31 namun ditepis Yassine Bounou.Madrid tancap gas pada babak kedua guna mengejar ketertinggalan, tetapi masih kesulitan membongkar pertahanan Sevillasampai menit ke-60.

Pada menit itu, Madrid menciptakan peluang emas saat Vinicius gagal memaksimalkan umpan silang Toni Kroos ke kotak penalti.Dua menit kemudianMadrid menyamakan kedudukan.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA