Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Aqua Berkomitmen Dukung Program Vaksinasi Covid-19

Ahad 09 May 2021 23:49 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Peserta menunjukkan bekas suntikkan vaksinasi COVID-19 Astrazeneca di Sentra Vaksinasi Central Park dan Neo Soho Mall, Jakarta Barat.  Perusahaan air minum Aqua menegaskan, komitmennya untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 di Indonesia melalui pemberian lebih dari 3,3 juta botol air minum berkualitas yang disalurkan sepanjang tahun 2020 dan 2021 kepada masyarakat dan fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia.

Peserta menunjukkan bekas suntikkan vaksinasi COVID-19 Astrazeneca di Sentra Vaksinasi Central Park dan Neo Soho Mall, Jakarta Barat. Perusahaan air minum Aqua menegaskan, komitmennya untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 di Indonesia melalui pemberian lebih dari 3,3 juta botol air minum berkualitas yang disalurkan sepanjang tahun 2020 dan 2021 kepada masyarakat dan fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia.

Foto: ANTARA/Sigid Kurniawan
Dukungan Aqua berupa pemberian 3,3 juta botol dalam program vaksinasi Covid-19

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan air minum Aqua menegaskan, komitmennya untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 di Indonesia melalui pemberian lebih dari 3,3 juta botol air minum berkualitas yang disalurkan sepanjang tahun 2020 dan 2021 kepada masyarakat dan fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia.

Inisiatif tersebut merupakan kontribusi nyata Aqua dalam mendukung pemerintah sejak penanganan Covid. Hal itu sekaligus mengakselerasi pelaksanaan vaksinasi sebagai upaya pemulihan kesehatan masyarakat akibat pandemi.

VP General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto, mengatakan, perseroan berkomitmen untuk terus mendukung pemerintah dalam menjalankan berbagai upaya pemulihan serta membantu meningkatkan kesehatan masyarakat, salah satunya melalui program vaksinasi bertahap. 

"Aqua senantiasa berkontribusi pada kegiatan tersebut untuk memastikan pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan sukses sesuai target. Karena kami memahami pentingnya menjaga kebugaran dan kecukupan hidrasi tubuh saat pandemi terutama saat proses vaksinasi dengan menyediakan air minum yang sehat serta berkualitas bagi para peserta vaksinasi dan tenaga kesehatan," kata Vera di Jakarta, Ahad (9/5).

Sebagai bentuk dukungan percepatan penyelenggaraan program vaksinasi, kata Vera, Aqua turut berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah dengan sejumlah inisiatif yang dilaksanakan sejak pandemi Maret 2020. Aqua rutin melakukan promosi dan penyebaran informasi positif bagi publik melalui sosial media perusahaan. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA