Ahad 09 May 2021 23:49 WIB

Aqua Berkomitmen Dukung Program Vaksinasi Covid-19

Dukungan Aqua berupa pemberian 3,3 juta botol dalam program vaksinasi Covid-19

Peserta menunjukkan bekas suntikkan vaksinasi COVID-19 Astrazeneca di Sentra Vaksinasi Central Park dan Neo Soho Mall, Jakarta Barat.  Perusahaan air minum Aqua menegaskan, komitmennya untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 di Indonesia melalui pemberian lebih dari 3,3 juta botol air minum berkualitas yang disalurkan sepanjang tahun 2020 dan 2021 kepada masyarakat dan fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia.
Foto: ANTARA/Sigid Kurniawan
Peserta menunjukkan bekas suntikkan vaksinasi COVID-19 Astrazeneca di Sentra Vaksinasi Central Park dan Neo Soho Mall, Jakarta Barat. Perusahaan air minum Aqua menegaskan, komitmennya untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 di Indonesia melalui pemberian lebih dari 3,3 juta botol air minum berkualitas yang disalurkan sepanjang tahun 2020 dan 2021 kepada masyarakat dan fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan air minum Aqua menegaskan, komitmennya untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 di Indonesia melalui pemberian lebih dari 3,3 juta botol air minum berkualitas yang disalurkan sepanjang tahun 2020 dan 2021 kepada masyarakat dan fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia.

Inisiatif tersebut merupakan kontribusi nyata Aqua dalam mendukung pemerintah sejak penanganan Covid. Hal itu sekaligus mengakselerasi pelaksanaan vaksinasi sebagai upaya pemulihan kesehatan masyarakat akibat pandemi.

VP General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto, mengatakan, perseroan berkomitmen untuk terus mendukung pemerintah dalam menjalankan berbagai upaya pemulihan serta membantu meningkatkan kesehatan masyarakat, salah satunya melalui program vaksinasi bertahap. 

"Aqua senantiasa berkontribusi pada kegiatan tersebut untuk memastikan pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan sukses sesuai target. Karena kami memahami pentingnya menjaga kebugaran dan kecukupan hidrasi tubuh saat pandemi terutama saat proses vaksinasi dengan menyediakan air minum yang sehat serta berkualitas bagi para peserta vaksinasi dan tenaga kesehatan," kata Vera di Jakarta, Ahad (9/5).

 

Sebagai bentuk dukungan percepatan penyelenggaraan program vaksinasi, kata Vera, Aqua turut berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah dengan sejumlah inisiatif yang dilaksanakan sejak pandemi Maret 2020. Aqua rutin melakukan promosi dan penyebaran informasi positif bagi publik melalui sosial media perusahaan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement