Ahad 09 May 2021 20:59 WIB

AC Milan Rilis Video Motivasi Jelang Hadapi Juventus

Dalam akhir video, terdapat tulisan we can do it

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
logo ac milan
Foto: www.artefak.org
logo ac milan

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Milan merilis video motivasi jelang menghadapi Juventus. Kedua tim akan bertemu di Stadion Allianz, Turin, Senin (8/5).

Video tersebut bertajuk 'We can do it'. Video tersebut memberikan semangat bagi tim yang berjuang untuk mengambil posisi di Liga Champions.

Saat ini AC Milan berada di posisi lima dengan raihan 69 poin. AC Milan masih menyisakan empat laga sebelum akhir musim nanti.

Video berdurasi 41 detik itu diunggah melalui akun resmi AC Milan. Video berisi penggemar yang mendukung tim, potongan gol gol AC Milan, serta penampilan dari tim itu sendiri. Dalam akhir video, terdapat tulisan we can do it yang artinya kami bisa melakukannya.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli akan bertemu dengan Andrea Pirlo. Juventus yang berada di posisi lima pun memiliki jumlah poin dan sisa pertandingan yang sama.

Rossoneri telah menghabiskan 10 musim tanpa bermain di Liga Champions. Terakhir kami mereka finis di empat besar saat Massimiliano Allegri melatih di AC Milan pada musim 2012/2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement