Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

AC Milan Rilis Video Motivasi Jelang Hadapi Juventus

Ahad 09 May 2021 20:59 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

logo ac milan

logo ac milan

Foto: www.artefak.org
Dalam akhir video, terdapat tulisan we can do it

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Milan merilis video motivasi jelang menghadapi Juventus. Kedua tim akan bertemu di Stadion Allianz, Turin, Senin (8/5).

Video tersebut bertajuk 'We can do it'. Video tersebut memberikan semangat bagi tim yang berjuang untuk mengambil posisi di Liga Champions.

Saat ini AC Milan berada di posisi lima dengan raihan 69 poin. AC Milan masih menyisakan empat laga sebelum akhir musim nanti.

Video berdurasi 41 detik itu diunggah melalui akun resmi AC Milan. Video berisi penggemar yang mendukung tim, potongan gol gol AC Milan, serta penampilan dari tim itu sendiri. Dalam akhir video, terdapat tulisan we can do it yang artinya kami bisa melakukannya.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli akan bertemu dengan Andrea Pirlo. Juventus yang berada di posisi lima pun memiliki jumlah poin dan sisa pertandingan yang sama.

Rossoneri telah menghabiskan 10 musim tanpa bermain di Liga Champions. Terakhir kami mereka finis di empat besar saat Massimiliano Allegri melatih di AC Milan pada musim 2012/2013.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA