Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Prediksi Daftar Pemain Arsenal untuk Hadapi Liverpool

Ahad 09 May 2021 19:25 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

 Reaksi manajer Arsenal Mikel Arteta selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal FC dan Fulham FC di London, Inggris, 18 April 2021

Reaksi manajer Arsenal Mikel Arteta selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal FC dan Fulham FC di London, Inggris, 18 April 2021

Foto: Facundo Arrizabalaga / POOL/EPA POOL
Arsenal pun kini bersiap menghadapi West Brom

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal akan menghadapi West Brom di Stadion Emirates, London, Senin (10/5) dini hari WIB. Arsenal mencari kemenangan untuk menutup kekalahan mereka di Liga Europa.

Arsenal tersisihkan dari Liga Eropa setelah ditahan imbang Villarreal tanpa gol sehingga laga berakhir atas skor agregat 2-1 atas kemenangan Villarreal. Arsenal pun kini bersiap menghadapi West Brom yang kini berada di zona degradasi.

Dilansir dari laman Hitc, manajer Arsenal, Mikel Arteta harus membuat beberapa perubahan dalam timnya. Salah satu yang pasti dilakukan Arteta adalah dengan membuat rotasi dalam timnya.

Nama Mat Ryan akhir-akhir ini lebih dipilih oleh Arteta dibandingkan sang kiper utama Bernd Leno.

Hector Bellerin kemungkinan besar akan tersisihkan di bangku cadangan sehingga Calum Chamber memiliki peluang sebagai starter eleven. Ada nama Gabriel Magalhaes yang kemungkinan besar akan dipasangkan dengan Rob Holding di bek tengah.

Kieran Tierney yang kembali sebagai starter eleven di laga kontra Villarreal pun akan kembali bergabung dengan tim inti. Kosongnya bek yang ditinggalkan Granit Xhaka pun akan diiisi oleh Cedric Soares.

Absennya Xhaka berpengaruh pada kosongnya posisi tengah. Hal ini membuat Dani Ceballos akan bermain di lini tengah bersama Thomas Partey.

Sementara itu posisi yang sama berlaku pada Bukayo Saka dan Martin Odegaard. Nama Gabriel Martinelli pun akan bergabung di sayap kiri.

Sayangnya, Arsenal harus kehilangan Alexandre Lacazette. Namun hal ini membuat Pierre-Emerick Aubameyang harus memimpin lini depan seorang diri.

Prediksi daftar susunan pemain Arsenal adalah Ryan, Chambers, Holding, Gabriel, Partey, Ceballos, Saka, Odegaard, Martinelli, dan Aubameyang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA