Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Song Joong-ki Ungkap Nikmati Syuting Vincenzo

Ahad 09 May 2021 14:10 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Song Joong-ki sebut 'Vincenzo' berikan pengalaman syuting menyenangkan.

Song Joong-ki sebut 'Vincenzo' berikan pengalaman syuting menyenangkan.

Foto: wikimedia
Song Joong-ki sebut 'Vincenzo' berikan pengalaman syuting menyenangkan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Song Joong-ki berbagi kisah pengalaman syuting dramanya “Vincenzo.” Awalnya, dia menceritakan bahwa dirinya memulai debut pada usia yang tidak terlalu muda.

Namun, dia merasa beruntung karena menerima banyak kesempatan kerja. Meski demikian, dia merasa tetap tertekan untuk melakukan akting dengan baik ketika diberi kesempatan.

Baca Juga

Aktor berusia 35 tahun itu berbagi “Vincenzo” adalah proyek pertama yang membuat dia melepaskan tekanan itu. “'Vincenzo' adalah produksi yang mengajari saya bahwa sangat mungkin untuk bekerja dengan gembira di lokasi syuting tanpa mengalami kesulitan,” kata Song Joong-ki dilansir Soompi, Ahad (9/5).

Selama proses syuting, dia mengatakan merasa lebih nyaman. Dia senang karena memutuskan memilih proyek “Vincenzo.” Song Joong-ki berbagi bahwa dia mengatasi keraguannya tentang mengambil akting komedi melalui proyek “Vincenzo."

Ketika memilih proyek, aktor kelahiran 19 September itu cenderung menghindari penggambaran yang sudah pernah dia gambarkan. “Memainkan peran yang sama lagi terasa seperti saya tidak menunjukkan pertumbuhan, jadi saya tidak takut mengambil tantangan baru bahkan jika saya dikritik karenanya,” ujar Song Joong-ki.

Bintang Space Sweepers itu berbagi proyek “Vincenzo” membantunya memenuhi keinginan untuk berakting di berbagai genre, karena drama tersebut berisi berbagai genre sekaligus. "Vincenzo" adalah proyek tergelap yang dia kerjakan sampai sekarang. Song Joong-ki mengungkapkan harapannya untuk berakting dalam produksi yang lebih gelap.

Dalam pembuatan video terakhir untuk "Vincenzo," Song Joong Ki terlihat menangis pada hari terakhir syutingnya. “Saya adalah satu-satunya yang tertangkap kamera menangis, tapi semua aktor menangis,” kata dia.

Dia menjelaskan “Vincenzo” adalah produksi yang menyenangkan, sehingga dia mengaku enggan mengucapkan selamat tinggal. Karena itu, dia mengatakan menjado emosional saat syuting terakhir berakhir.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA