Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

BMKG Perkirakan Sebagian Jakarta Diguyur Hujan pada Ahad

Ahad 09 May 2021 10:25 WIB

Red: Andri Saubani

Hujan di Jakarta

Hujan di Jakarta

Foto: republika/mgrol100
BMKG juga memperingatkan hujan akan disertai petir dan angin kencang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan akan mengguyur Jakarta pada Ahad (9/5) siang hingga malam. BMKG juga mengeluarkan peringatan dini mengenai kemungkinan hujan yang disertai petir dan angin kencang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim siang dan sore hari," demikian peringatan yang diunggah BMKG di situsnya, Ahad.

Baca Juga

Adapun rincian lengkap cuaca Jakarta Ahad ini yakni hujan ringan akan mengguyur Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, selanjutnya hujan dengan intensitas sedang akan turun di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. BMKG juga memprediksi langit cerah berawan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Sedangkan, pada Ahad malam hujan diperkirakan akan turun di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Suhu udara rata-rata Ibu Kota sepanjang Senin diperkirakan berada di kisaran normal antara 25 hingga 33 derajat celsius.

Dengan tingkat kelembapan udara pada sepanjang Senin relatif berfluktuasi di kisaran 65 persen hingga 90 persen. Masyarakat yang akan beraktivitas juga diimbau untuk terus menerapkan protokol kesehatan selama beraktivitas di Ramadhan ini agar terhindar dari virus Covid-19.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA