Ahad 09 May 2021 05:05 WIB

Resmikan Dealer Baru, Daikin Bertekad Jangkau Residential

Dealer ini mengaplikasi konsep modern house.

Peresemian Daikin Proshop di Jakarta, akhir pekan ini.
Foto: Dok. Dai
Peresemian Daikin Proshop di Jakarta, akhir pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wajah baru di dealer resmi Daikin yang hadir di di Jl. Dr. Saharjo No. 38 B, Jakarta Selatan, menjadi langkah Tangga Era Batu untuk menjangkau pasar residential. Direktur Tangga Era Batu D. Tunggal P. Aritonang menjelaskan, Daikin Proshop yang bergerak di perencanaan, pemasangan, dan instalasi AC siap memberikan pengalaman baru bagi konsumen.

"Kami menghadirkan konsep experience zone. Sehingga, konsumen dapat menyaksikan display live unit Daikin Home Central dan melihat langsung. Mulai dari bagaimana contoh instalasi AC yang baik sehingga dapat mewujudkan kenyamanan dan keindahan dalam satu total paket," kata dia, Sabtu (8/5).

Ia berharap dealer baru ini dapat memberikan akses seluas-luasnya kepada konsumen untuk berkonsultasi sistem tata udara khususnya residential. 

"Mulai dari rencana design AC, masalah bajet, seleksi pemilihan unit yang tepat sesuai dengan aplikasi san fungsi ruangan serta perencanaan instalasi AC," kata dia.

"Calon konsumen yang datang ke Showroom juga dapat merasakan sendiri pengalaman menggunakan AC Home Central sebelum memutuskan untuk membeli," ujarnya menambahkan.

Aritonang melanjutkan, dealer ini mengaplikasi konsep modern house yang menggunakan sistem VRV Home Series dengan Indoor Duct dengan 3D motorised grill pada aplikasi ruang makan. Serta, Indoor Duct dengan tampilan single black line yang menyatu berpadu dengan interior ruangan. 

"Selain itu, ada keistimewaan lain. Yakni, Showroom Daikin Proshop menghadirkan pula rangkaian produk Daikin eksklusif yang mana hanya dapat ditemukan di Showroom Daikin Proshop yaitu VRV AC Kitchen yang didesign khusus untuk area dapur karena didukung dengan fitur anti minyak pada panel dan filternya, VRV AC Bathroom yang dilengkapi build in exhaust fan," kata dia.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement