Sabtu 08 May 2021 20:46 WIB

Aurel Hamil, Anang - Ashanty Bahagia Bakal Jadi Oma dan Opa

Aurel Hamil, Anang - Ashanty Bahagia Bakal Jadi Oma dan Opa

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ashanty dan Anang Hermansyah.
Ashanty dan Anang Hermansyah.

VIVA – Kabar bahagia datang dari rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Melalui Instagram pribadinya, Atta mengabarkan bahwa saat ini Aurel tengah berbadan dua. 

Atta mengunggah foto yang menampilkan dirinya dan Aurel tengah memegang test pack. Atta terlihat mencium pipi Aurel sambil memegang perut istrinya tersebut. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta menyampaikan kabar bahagia tersebut.

“Alhamdulillah Ya Allah. istriku POSITIF HAMIL! My dream come true!  GOLLLLL GOLLLL GOLLLL. Insyallah Anak Pertama ku,” tulis Atta dikutip VIVA, Sabtu, 8 Mei 2021.

Tidak hanya Atta dan Aurel, kebahagiaan tentu saja dirasakan juga oleh orang tua Aurel, Ashanty dan Anang Hermansyah. Anang dan Ashanty mengunggah foto yang sama ke Instagram masing-masing.

Keduanya juga menulis caption yang sama. Baik Ashanty maupun Anang, sama-sama mengungkapkan perasaan bahagia karena keduanya akan segera memiliki cucu.

“Dapat kabar bahagia, terima kasih ya Allah.. kita bentar lagi jadi oma dan opa @ananghijau 

Terima kasih buat semua yg mendoakan anak kami @aurelie.hermansyah dan @attahalilintar 

Semoga lancar sampai persalinannya.. Bulan yg baik, doa kami selalu menyertaimu,” tulis Ashanty dan Anang dikutip VIVA.

 

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada hari Sabtu, 3 April 2021. Atta menikahi Aurel dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp342.021.

Acara akad nikah Atta dan Aurel dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement