Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Libur Lebaran Seru di Rumah Bersama Mahaka Room Fest 2021

Sabtu 08 May 2021 20:30 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Budi Raharjo

Mahaka Media menggelar serangkaian kegiatan seru untuk mengisi momen libur Lebaran di rumah saja lewat Mahaka Room Fest 2021.

Mahaka Media menggelar serangkaian kegiatan seru untuk mengisi momen libur Lebaran di rumah saja lewat Mahaka Room Fest 2021.

Foto: Mahaka Media
Program ini juga akan menghadirkan pertunjukan musik yang akan menghibur penonton

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mahaka Media menggelar serangkaian kegiatan seru untuk mengisi momen libur Lebaran di rumah saja lewat Mahaka Room Fest 2021. Melalui program ini, diharapkan masyarakat tetap bisa melewati momen libur Lebaran dengan gembira meski tak bisa mudik ke kampung halaman.

"(Kegiatan ini) untuk mengajak masyarakat supaya menjalankan imbauan dari pemerintah untuk tidak mudik," jelas Direktur Utama PT Mahaka Media Adrian Syarkawi saat dihubungi Republika, Sabtu (8/5).

Adrian mengatakan program Mahaka Room Fest 2021 akan diselenggarakan dalam bentuk yang ringan dan menghibur melalui dua program. Salah satu di antaranya adalah photo competition yang mengusung tema mudik di rumah dengan total hadiah mencapai jutaan rupiah.

Kegiatan photo competition ini bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia. Peserta bisa berkreasi sekreatif mungkin untuk menghasilkan foto menarik terkait tema mudik di rumah. Rincian mengenai cara mengikuti kompetisi ini bisa diakses melalui berbagai akun media sosial dari media-media yang berada di bawah naungan Mahaka Media.

Program kedua yang akan digelar oleh Mahaka Media adalah sebuah program hiburan yang akan ditayangkan melalui stasiun televisi JakTV dan seluruh kanal Youtube media yang berada di bawah Mahaka Media. Program hiburan ini akan digelar pada 12 Mei 2021 di jam 19.00 WIB.

Melalui program ini, Mahaka Media akan menghadirkan talkshow dengan narasumber dari kalangan selebriti. Kegiatan ini akan diisi dengan beragam segmen, mulai dari obrolan ringan hingga kuis tanya jawab dengan tema pertanyaan yang sesuai dengan personality dari masing-masing media di bawah Mahaka Media.

Program ini juga akan menghadirkan pertunjukan musik yang akan menghibur para penonton. Salah satu bintang tamu yang akan hadir adalah band musik Ungu. "Jadi (acara ini) memang dibikin sedinamis mungkin, sevariatif mungkin," ujar Adrian.

Adrian berharap kedua program ini dapat membawa kegembiraan bagi masyarakat meski tahun ini mungkin tidak bisa mudik untuk merayakan Lebaran di kampung halaman. Adrian juga berharap kehadiran program ini dapat membuat momen libur Lebaran tetap seru meski di rumah saja.

"Walaupun akhirnya tidak mudik ke kampung halaman, tapi tetap bisa menikmati hari raya Lebaran atau akhir-akhir Ramadhan ini dengan suasana hati yang tetap ceria, tetap senang, dan tetap kreatif," ujar Adrian. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA