Sabtu 08 May 2021 19:40 WIB

Pengunjung Pusat Perbelanjaan Jelang Idul Fitri Meningkat

..

Red: Mohamad Amin Madani

Suasana Neo Soho Mall di Jakarta Barat, Sabtu (8/5/2021). Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia memproyeksi tingkat kunjungan dan penjualan di pusat perbelanjaan pada momentum Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini meningkat sekitar 30 hingga 40 persen dibandingkan Idul Fitri tahun lalu. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Pengunjung berada di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, Sabtu (8/5/2021). Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia memproyeksi tingkat kunjungan dan penjualan di pusat perbelanjaan pada momentum Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini meningkat sekitar 30 hingga 40 persen dibandingkan Idul Fitri tahun lalu. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Pengunjung memilih busana yang dijual di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, Sabtu (8/5/2021). Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia memproyeksi tingkat kunjungan dan penjualan di pusat perbelanjaan pada momentum Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini meningkat sekitar 30 hingga 40 persen dibandingkan Idul Fitri tahun lalu. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Pengunjung melihat busana yang dijual di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, Sabtu (8/5/2021). Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia memproyeksi tingkat kunjungan dan penjualan di pusat perbelanjaan pada momentum Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini meningkat sekitar 30 hingga 40 persen dibandingkan Idul Fitri tahun lalu. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Pengunjung melihat busana yang dijual di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, Sabtu (8/5/2021). Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia memproyeksi tingkat kunjungan dan penjualan di pusat perbelanjaan pada momentum Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini meningkat sekitar 30 hingga 40 persen dibandingkan Idul Fitri tahun lalu. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Pengunjung memilih busana yang dijual di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, Sabtu (8/5/2021). Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia memproyeksi tingkat kunjungan dan penjualan di pusat perbelanjaan pada momentum Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini meningkat sekitar 30 hingga 40 persen dibandingkan Idul Fitri tahun lalu. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suasana Neo Soho Mall di Jakarta Barat, Sabtu (8/5/2021).

Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia memproyeksi tingkat kunjungan dan penjualan di pusat perbelanjaan pada momentum Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini meningkat sekitar 30 hingga 40 persen dibandingkan Idul Fitri tahun lalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement