Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Andreas Pereira tak Keberatan Bertahan di Lazio

Sabtu 08 May 2021 16:35 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Andreas Pereira saat membela MU.

Andreas Pereira saat membela MU.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pereira dipinjamkan ke klub Serie A Italia setelah gagal bersaing di lini tengah MU.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Manchester United (MU) Andreas Pereira mengaku tidak keberatan jika tetap bertahan di Lazio. Pereira dipinjamkan ke klub Serie A Italia setelah gagal bersaing di lini tengah di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, menyusul kedatangan Bruno Fernandes pada Januari 2020.

"Lazio memiliki opsi untuk membeli saya kembali dari Manchester United, jadi semuanya tergantung pada Biancocelesti," kata Pereira dilansir Tribal-Football, Jumat (8/5). "Saya tahu kemampuan saya dihargai musim ini dan mereka memiliki waktu hingga akhir musim untuk membuat keputusan."

Pereira menambahkan, Roma adalah kota yang indah dan ia tidak keberatan tinggal di sana. "Jika mereka tidak menahan saya, saya harus berbicara dengan Manchester United untuk melihat apa yang terbaik untuk klub dan untuk saya," jelasnya.

Pereira telah berbicara dengan Solskjaer untuk mengetahui masa depan kariernya. "Dia berkata kami perlu bicara. Saya hanya ingin bermain karena saya masih berharap dipanggil timnas Brasil untuk Piala Dunia di Qatar," pungkasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA