Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

'Happiness' Jadi Proyek Pertama Park Hyung-sik Usai Wamil

Sabtu 08 May 2021 11:53 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Park Hyungsik

Park Hyungsik

Foto: Allkpop
Serial 'Happiness' adalah horor realistis, di mana orang-orang curiga satu sama lain.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Park Hyung-sik, Han Hyo-joo, dan Jo Woo-jin dikonfirmasi membintangi drama baru tVN berjudul "Happiness” (judul literal). "Happiness" adalah thriller kota apokaliptik di dalam apartemen, yang dikelompokkan berdasarkan status sosial.

Apartemen bertingkat tinggi yang menampung beragam orang menjadi tertutup ketika penyakit menular baru muncul. Drama akan menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis yang sengit, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup.

"Happiness" akan menjadi drama horor realistis, di mana orang-orang menjadi curiga satu sama lain di ruang tertutup saat kehidupan sehari-hari mereka berantakan, dan nilai-nilai yang sudah ada sebelumnya mulai goyah. Dilansir di Soompi pada Jumat (7/5) waktu setempat, drama itu akan dipimpin oleh sutradara produksi (PD) Ahn Gil-ho dan penulis Han Sang-woon, yang bekerja sama dalam "Watcher".

Aktris Han Hyo-joo akan berperan sebagai pemeran utama wanita Yoon Sae-bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul. Dia adalah orang tegas dan memiliki penilaian yang cepat. Yoon Sae-bom adalah tipe orang yang langsung bertindak segera setelah dia memikirkannya. Setelah dia pindah ke apartemen impiannya yang baru dibangun, dia menghadapi krisis.

Untuk proyek pertamanya sejak keluar dari dinas militer, Park Hyung-shik berperan sebagai pemeran utama pria Jung Yi-hyun, seorang detektif kejahatan kekerasan yang cerdas dan jujur. Secara mengejutkan, dia adalah tipe romantis yang ingin mengejar hubungan manis dengan Yoon Sae-bom, yang bersamanya di sekolah menengah.

Namun, dia terhanyut dalam berbagai peristiwa setelah dia menerima tawaran tak terduga dari Yoon Sae-bom. Jung Yi-hyun bergerak untuk kebaikan bersama, meskipun itu berarti mengorbankan dirinya sendiri, dan dia terus menerus menghadapi bahaya dan ketakutan untuk melindungi dirinya dan Yoon Sae-bom.

Penonton dapat menantikan bagaimana drama tersebut akan menggambarkan kisah bertahan hidup yang terjadi di lokasi, yang dipenuhi dengan keserakahan dan penyakit menular.

Dengan kondisi apartemen sebagai tempat orang-orang dengan berbagai kepribadian dan keserakahan berkumpul bersama, tim produksi "Happiness" akan menggambarkan keserakahan manusia dan diskriminasi antarkelas. "Saat ini, ketika kami merasakan pentingnya kehidupan sehari-hari, kami akan menghadirkan jenis kesenangan baru melalui horor paling realistis yang sedang berlangsung," kata tim produksi. "Happiness" mulai syuting pada bulan ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA