Sabtu 08 May 2021 01:18 WIB

Eriksen Mengaku Hampir Tinggalkan Inter Januari Lalu

Eriksen sempat merasa tidak mendapat kepercayaan penuh dari Conte.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Gelandang Inter, Christian Eriksen (kanan) mencetak gol (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/CIRO FUSCO
Gelandang Inter, Christian Eriksen (kanan) mencetak gol (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Inter Milan Christian Eriksen mengaku hampir meninggalkan timnya pada Januari tahun ini. Eriksen sempat merasa tidak mendapat kepercayaan penuh.

Namun setelah meninjaunya, pemain asal Denmark itu memutuskan bertahan di Inter lebih lama. Keputusannya berbuah manis karena Nerrazzuri berhasil menyabet gelar juara Serie A musim ini. 

Baca Juga

Inter akhirnya merasakan titel juara liga setelah 11 tahun berusaha dan mengalami naik-turun performa. 

"Enam bulan lalu, saya sempat berpikir untuk pergi. Itu benar, tapi saat ini semua keadaan berubah," kata Eriksen seperti dilansir Tribalfootball, Jumat (7/5). 

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu menyatakan bahagia berseragam Inter. Meski sempat dirumorkan bakal pindah sejak musim lalu, Eriksen berhasil membuktikan dirinya pantas mendapat kepercayaan penuh dari Antonio Conte. 

Ia membantah hubungannya dengan sang pelatih tidak akrab. Eriksen menegaskan, Conte memegang peran penting dalam keberhasilan Inter saat ini. 

"Conte? Dia orang yang sangat penting bagi kami. Tapi keputusannya untuk tetap di sini atau pindah bukan ada di tangan kami. Klub akan menentukannya," ujar Eriksen. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement