Jumat 07 May 2021 23:51 WIB

Aksi Hari Al Quds Internasional

Hari Al Quds Internasional 2021 tersebut mereka mengecam tindakan Amerika dan Israel..

Rep: Sigid Kurniawan/ Red: Yogi Ardhi

Pengunjuk rasa yang tergabung dalam Jerit Palestina menempelkan poster di tiang lampu, seberang kantor Kedubes Amerika Serikat, Jakarta, Jumat (7/5/2021). Dalam aksi untuk memperingati Hari Al Quds Internasional 2021 tersebut mereka mengecam berbagai tindakan Amerika dan Israel terhadap Palestina serta meminta pemerintah Indonesia mengambil langkah konkret dalam memperjuangkan kemerdekaan Palestina. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Pengunjuk rasa yang tergabung dalam Jerit Palestina melakukan aksi di seberang kantor Kedubes Amerika Serikat, Jakarta, Jumat (7/5/2021). Dalam aksi untuk memperingati Hari Al Quds Internasional 2021 tersebut mereka mengecam berbagai tindakan Amerika dan Israel terhadap Palestina serta meminta pemerintah Indonesia mengambil langkah konkret dalam memperjuangkan kemerdekaan Palestina. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengunjuk rasa yang tergabung dalam Jerit Palestina melakukan aksi di seberang kantor Kedubes Amerika Serikat, Jakarta, Jumat (7/5). Dalam aksi untuk memperingati Hari Al Quds Internasional 2021 tersebut mereka mengecam berbagai tindakan Amerika dan Israel terhadap Palestina serta meminta pemerintah Indonesia mengambil langkah konkret dalam memperjuangkan kemerdekaan Palestina.

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement