Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

3 Milenial Bikin Lapangan Kerja Perempuan Terdampak Pandemi

Jumat 07 May 2021 23:18 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Tiga Milenial Bikin Lapangan Kerja Perempuan Terdampak Pandemi

jatimnow.com - Pandemi Covid-19 tidak menjadi halangan bagi tiga wanita milenial cantik asal Surabaya untuk memulai usaha.

Mereka membuka bisnis kecantikan karena melihat banyak karyawan perempuan terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) akibat pandemi.

Ketiganya adalah Delta Hesti, Linda Wan dan Margaret Srijaya. Berawal saat Delta Hesti menggandeng partner nya Linda Wan membuat brand kecantikan Heslin Beauty.

"Memang aku dan mbak Linda ingin membuka peluang pekerjaan seluas-luasnya, apalagi selama pandemi gini banyak orang yang di PHK juga kan, semoga dengan buka klinik kecantikan ini bisa bantu perekonomian keluarganya juga," kata Delta Hesti dalam siaran pers ke redaksi, Jumat (7/5/2021).

Mereka kemudian menggandeng Margaret Srijaya, founder @womenpreneur.id untuk membuka klinik kecantikan dengan nama 'Heslin Aesthetic Clinic'.

Menurutnya, visi dan misi yang sama dengan Delta Hesti dan Linda Wan membuat wanita Indonesia mampu menciptakan lapangan kerja dan berpenghasilan.

“Iya bener banget, makanya aku dan mbak Hesti juga punya tujuan yang sama yaitu membuat orang-orang juga mau berbisnis dengan cara menjadi distributor dan reseller Heslin Beauty, jadi meskipun di rumah aja masih bisa menghasilkan terutama ibu-ibu rumah tangga jadi waktunya fleksibel," kata Linda Wan.

“Saya diajak sama mbak Hesti dan mbak Linda untuk membuka peluang usaha di bidang kecantikan dan saya juga memiliki visi dan misi yang sama di bidang entrepreneur khususnya untuk wanita. Saya juga selalu share ke teman-teman bahwa perempuan Indonesia harus cerdas, berwawasan, kuat, mandiri finansial dan pantang menyerah," imbuh Margaret Srijaya.

Heslin Beauty adalah produk skincare dengan kandungan bird nest dan sudah berjalan selama satu tahun.

"Semoga dengan berjalannya satu tahun Heslin Beauty, semakin banyak produk kecantikan yang kita hadirkan dan bisa membuat wanita di Indonesia ini menjadi cantik alami dengan produk skincare dengan bahan-bahan berkualitas," kata Linda Wan.

Selain itu, salah satu treatment andalannya adalah menggunakan Laser Picosure yang menjadi tren industri kecantikan.

"Laser Pico dari kami memiliki dua panjang gelombang yaitu 532 nm dan 1064 nm yang paling cocok untuk mengatasi masalah kulit seperti pigmentasi, bekas jerawat, peremajaan dan bisa untukmenghilangkan tattoo. Laser Pico juga memiliki pulse duration pendek 450 ps, sehinggas angat minimal efek thermalnya," ujar Delta Hesti.

"Laser Pico juga memberikan kenyamanan dan aman pada saat treatment dan hasil yang maksimal dengan masa penyembuhan yang cepat dan lebih baik daripada laser lainnya. Salah satu alternative non bedah, sehingga seseorang setelah treatment juga bisa melakukan rutinitas harian," tandas Linda Wan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA