Jumat 07 May 2021 18:48 WIB

Emery Klaim Villarreal Layak Hadapi Man United di Final

Emery menyebut pertemuan melawan Man United akan sangat sulit.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Ekspresi pelatih Villarreal Unai Emery pada leg kedua semifinal Liga Europa melawan Arsenal, Jumat (7/5) pagi WIB.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Ekspresi pelatih Villarreal Unai Emery pada leg kedua semifinal Liga Europa melawan Arsenal, Jumat (7/5) pagi WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Villarreal, Unai Emery, mengapresiasi pencapaian timnya yang menyingkirkan Arsenal di semifinal Liga Europa, Jumat (7/5) WIB. Villarreal mengamankan tiket final dengan skor agregat 2-1.

"Kami sangat bangga karena Arsenal adalah tim yang sangat bagus dan kami bekerja malam ini serta di leg pertama, kami pantas untuk lolos," kata Emery dilansir dari laman Tribal Football, Jumat.

Emery mengaku pemainnya tampil sangat serius di pertandingan tersebut. Seluruh penggawanya pun bekerja sama dengan membantu satu sama lain.

"Kami bekerja keras hari ini dan kami bertahan dengan sangat baik. Kami terkadang mengontrol bagian pertandingan dengan penguasaan bola. Peluang terbaik untuk mencetak gol," kata Emery.

Mantan pelatih Arsenal ini tetap mengapresiasi bekas timnya. Menurutnya, Arsenal tetap memiliki perlawanan yang kuat.

Selanjutnya, Villarreal akan bertemu dengan Manchester United di final Liga Europa di Gdansk, Polandia, pada 26 Mei mendatang. Emery pun menyebut pertemuan dengan Iblis Merah akan sangat sulit.

"Saya tahu akan sulit melawan Manchester United, tapi kami menikmati momen ini. Kami pantas memainkannya dan kami akan menunjukkan kinerja terbaik kami pada para penggemar," tegas Emery.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement