Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Sukses di Parasite, Jung Ji-so Main Drama Baru 'Imitation'

Jumat 07 May 2021 17:29 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Jung Ji so

Jung Ji so

Foto: Wikimedia
Jung Ji-so berbagi cerita tentang drama terbarunya "Imitation".

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah Singles, aktris Jung Ji-so berbagi cerita tentang drama terbarunya "Imitation.” Meskipun Jung Ji-so memulai debutnya sebagai aktris cilik hampir satu dekade lalu, dia menjadi sorotan setelah tampil dalam film pemenang penghargaan Parasite sebagai lawan main Choi Woo-shik. 

Menggambarkan hasratnya yang membara untuk akting, Jung Ji-so ingin totalitas dalam bidang akting sehingga dia tak pernah menyesali apapun suatu hari nanti. Mulai Jumat ini, Jung Ji-so akan membintangi drama KBS "Imitation,” yang didasarkan pada webtoon terkenal dengan judul sama. 

Baca Juga

Drama yang mengikuti kehidupan kerja dan cinta para idola dalam industri hiburan kompetitif, itu menawarkan pemeran bertabur bintang, yang menampilkan banyak idola kehidupan nyata, termasuk Lee Jun-young U-Kiss; Yunho Ateez; Seonghwa, San, dan Jongho; mantan anggota IOI dan Pristin Lim Nayoung; Hwiyoung dan Chani SF9; Jiyeon T-ara; Danny Ahn g/o.d; Suwoong Boys’ Republic; Jisook Rainbow; dan banyak lagi.

Jung Ji-so akan memainkan peran utama Lee Ma-ha, center dari grup wanita beranggotakan tiga orang, yaitu Tea Party. Karena peran tersebut mengharuskannya bernyanyi dan menari bersama sesama anggota Tea Party, yang diperankan oleh penyanyi Lim Na-young dan Minseo, aktris tersebut mengungkapkan bahwa dia menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk pelatihan "menjadi" seorang idola.

“Sejujurnya, saya sangat senang dengan kenyataan bahwa saya bisa memerankan seorang idola, yang merupakan pekerjaan impian saya ketika saya masih muda,” kata Jung Ji-so dilansir Soompi, Jumat (7/5).

Bahkan di luar waktu yang dihabiskan untuk berlatih bersama sebagai satu kelompok, Jung Ji-so mengatkan dia tinggal di ruang latihan sendiri. Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Minseo, Lim Nayoung, Yunho, dan Lee Jun-young atas bantuan di balik layar.

“Minseo dan Nayoung, yang berperan sebagai sesama anggota Tea Party dalam drama, banyak membantuku,” ujar dia.

Kemudian, Yunho juga membantunya mengatasi krisis dengan memudahkannya menemukan irama. Meskipun tariannya masih kurang, dia mengatakan lawan mainnya Jun Young membimbing hingga akhir.

Penayangan perdana "Imitation" pada 7 Mei pukul 23.20 waktu Korea, dan tersedia dengan subtitle di Viki.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA