Jumat 07 May 2021 13:45 WIB

Bus Gratis Bagi Penumpang KRL Rangkasbitung

Pemkab Lebak menyediakan layanan bus gratis khusus bagi penumpang yang bekerja. .

Red: Mohamad Amin Madani

Penumpang menunggu keberangkatan bus di Terminal Rangkasbitung, Lebak, Banten, Jumat (7/5/2021). Pemerintah Kabupaten Lebak menyediakan layanan bus gratis khusus bagi penumpang yang harus menjangkau lokasi kerja dengan menggunakan KRL melalui Stasiun Rangkasbitung yang dialihkan ke Stasiun Tigaraksa dan Stasiun Cikoya. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Penumpang memotret jadwal keberangkatan bus saat menunggu keberangkatan di Terminal Rangkasbitung, Lebak, Banten, Jumat (7/5/2021). Pemerintah Kabupaten Lebak menyediakan layanan bus gratis khusus bagi penumpang yang harus menjangkau lokasi kerja dengan menggunakan KRL melalui Stasiun Rangkasbitung yang dialihkan ke Stasiun Tigaraksa dan Stasiun Cikoya. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Petugas Dishub Kabupaten Lebak memasang jadwal keberangkatan bus di Terminal Rangkasbitung, Lebak, Banten, Jumat (7/5/2021). Pemerintah Kabupaten Lebak menyediakan layanan bus gratis khusus bagi penumpang yang harus menjangkau lokasi kerja dengan menggunakan KRL melalui Stasiun Rangkasbitung yang dialihkan ke Stasiun Tigaraksa dan Stasiun Cikoya. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Penumpang menunggu keberangkatan bus di Terminal Rangkasbitung, Lebak, Banten, Jumat (7/5/2021).

Pemerintah Kabupaten Lebak menyediakan layanan bus gratis khusus bagi penumpang yang harus menjangkau lokasi kerja dengan menggunakan KRL melalui Stasiun Rangkasbitung yang dialihkan ke Stasiun Tigaraksa dan Stasiun Cikoya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement