Jumat 07 May 2021 11:40 WIB

Empat Klub Dikabarkan Incar Jadon Sancho

Manchester United dikabarkan masih berminat menggaet Jadon Sancho.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Jadon Sancho
Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Jadon Sancho

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Empat klub dikabarkan tertarik meminang Jadon Sancho musim panas tahun ini. Manchester United dikabarkan masih berminat menggaet pemain internasional Inggris tersebut. Namun, selain MU, belum disebutkan klub mana lagi yang sedang mengincar mantan pemain Manchester City tersebut.

Apalagi, dikutip dari Sky Sports, Jumat (7/5), direktur olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc menyatakan kalau Sancho sudah diperbolehkan meninggalkan klub. Tentunya dengan kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak.

Zorc menyebutkan kalau musim lalu MU hampir berhasil membeli Sancho. Namun sayang, kedua klub tak saling sepakat soal syarat yang diajukan. Musim lalu, Dortmund membanderol Sancho seharga 108 juga poundsterling. Belum jelas berapa harga yang dipatok Dortmund untuk bursa transfer mendatang.

Klub Bundesliga itu dikabarkan menerima penawaran sekitar 80 juta pounds. Apalagi, Sancho sangat ingin tampil di Liga Champions, dengan Dortmund yang terancam tak finis di posisi empat besar Bundesliga musim ini. 

Dortmund saat ini berada di peringkat lima klasemen Liga Jerman, dengan selisih satu poin dari Eintracht Frankfurt di peringkat empat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement