Saturday, 2 Zulqaidah 1442 / 12 June 2021

Saturday, 2 Zulqaidah 1442 / 12 June 2021

Emery Tulis Pesan untuk Arsenal Usai Semifinal Liga Europa

Jumat 07 May 2021 08:25 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Ekspresi pelatih Villarreal Unai Emery pada leg kedua semifinal Liga Europa melawan Arsenal.

Ekspresi pelatih Villarreal Unai Emery pada leg kedua semifinal Liga Europa melawan Arsenal.

Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Villarreal asuhan Unai Emery menyingkirkan Arsenal di semifinal Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Villarreal Unai Emery mengirimkan pesan kepada Arsenal melalui Twitter setelah menyingkirkan tim asuhan Mikel Arteta di semifinal Liga Europa. Arsenal gagal melaju ke final setelah ditahan imbang tanpa gol pada leg kedua semifinal di Stadion Emirates, Jumat (7/5) dini hari WIB. Sebaliknya, Villarreal lolos bermodal kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama.

Emery dipecat sebagai pelatih Arsenal dan posisinya. Pelatih asal Spanyol itu menikmati kemenangan bersama tim barunya, sekaligus juga mendoakan yang terbaik untuk Arsenal pada sisa musim ini. The Gunners berada di urutan kesembilan di Liga Primer Inggris dengan empat pertandingan tersisa dan hampir pasti tak berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Baca Juga

"Malam yang indah di London. Kami membuat sejarah. Selamat menikmati. Tapi cerita ini belum berakhir. Dan kita harus menikmatinya bersama. Bangga dengan tim dan menjadi bagian dari proyek hebat ini. Kami bermimpi bersama !!! MAJU ke GDANSK !!! Semoga berhasil buat @Arsenal untuk masa depan," tulis Emery, seperti dikutip dari HITC, Jumat (7/5).

Emery selalu tampil berkelas selama berada di Arsenal. Orang tidak boleh lupa bahwa pelatih Spanyol itu membawa the Gunners ke final Liga Europa 2019 meski kemudian kalah dari Chelsea. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA