Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Kim Sejeong akan Terlibat dalam Drama Webtoon

Kamis 06 May 2021 23:15 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Kim Sejeong dikabarkan akan adu peran dengan Ahn Hyo-seop dalam drama webtoon (Foto: aktris Kim Sejeong)

Kim Sejeong dikabarkan akan adu peran dengan Ahn Hyo-seop dalam drama webtoon (Foto: aktris Kim Sejeong)

Foto: Wikimedia
Kim Sejeong dikabarkan akan adu peran dengan Ahn Hyo-seop dalam drama webtoon.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Kim Sejeong dan aktor Ahn Hyo-seop mendapat tawaran membintangi drama romantis baru bersama. Sports Chosun melaporkan Kim Sejeong telah dipilih sebagai pemeran utama wanita dalam drama mendatang "Office Blind Date" (judul literal).

Namun, sumber dari agensi Kim Sejeong, Jellyfish Entertainment mengklarifikasi pemberitaan itu. “Kim Sejeong telah mendapat tawaran untuk membintangi 'Office Blind Date' dan sedang meninjaunya,” kata perwakilan Jellyfish Entertainment dilansir Soompi, Kamis (6/5).

"Office Blind Date" adalah komedi romantis tentang seorang karyawan kantoran yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaannya, menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya. Ceritanya pertama kali diterbitkan penulis Hae Hwa sebagai novel web pada 2017, dan diproduksi menjadi webtoon pada 2018. Pada Agustus 2020, KakaoPage mengumumkan bahwa mereka  mengadaptasi novel web dan webtoon itu menjadi sebuah drama.

Kim Sejeong ditawari peran Shin Ha-ri, pegawai kantoran biasa. Ketika dia pergi kencan buta menggantikan temannya, dia terkejut saat menyadari bahwa teman kencannya adalah CEO perusahaannya.

Sebelumnya, Ahn Hyo-seop sedang dalam pembicaraan untuk peran utama laki-laki Kang Tae-mu, sementara Jo Bo-ah sedang mempertimbangkan tawaran untuk peran yang sama seperti Kim Sejeong.

Kim Sejeong terus membangun karir aktingnya. Drama terbarunya, OCN “The Uncanny Counter,” meraih peringkat tertinggi dalam sejarah OCN untuk episode terakhirnya. Baru-baru ini, Kim Sejeong juga sedang dalam diskusi untuk membintangi remake Korea dari drama Jepang "Sleepeeer Hit.”

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA