Saturday, 2 Zulqaidah 1442 / 12 June 2021

Saturday, 2 Zulqaidah 1442 / 12 June 2021

PLN UP2B Jakarta dan Banten Berbagi Bingkisan ke Anak Yatim

Kamis 06 May 2021 16:52 WIB

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Endro Yuwanto

PLN berbagi anak yatim.

PLN berbagi anak yatim.

Foto: PLN.
PLN UP2B DKI dan Banten juga mensosialisasikan bahaya listrik pada warga Cililitan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PLN UP2B DKI Jakarta dan Banten menyerahkan bantuan TJSL/CSR kepada warga RW 09, Kelurahan Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur sebesar Rp 27.900.000 yang diterima Wahyu Wibowo selaku ketua RW 09 dan juga perwakilan dari warga RW 09, Kamis (6/5). Selain itu YBM UP2B DKI dan Banten melalui Manager PLN UP2B DKI dan Banten juga berbagi bingkisan Ramadhan 1442 H kepada 52 anak yatim dan dhuafa di lingkungan RW 09 Kelurahan Cililitan.

Dalam kesempatan ini, PLN UP2B DKI Jakarta dan Banten juga mensosialisasikan bahaya listrik kepada warga RW 09 Kelurahan Cililitan, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur karena wilayah ini merupakan daerah yang dekat dengan instansi PLN.

Kegiatan itu dihadiri oleh Manager PT PLN (Persero) UP2B DKI Jakarta dan Banten, Elvanto Yanuar Ikhsan beserta jajaran, Ketua RW 09, tokoh masyarakat, serta warga masyarakat RW 09 Kelurahan Cililitan.

"Kami titipkan aset kepada warga di sekitar RW 09 Kelurahan Cililitan, jika terdapat potensi bahaya di sekitar instalasi mohon agar segera dilaporkan, semisal tidak bermain layangan dekat dengan instalasi listrik, penggunaan energi listrik yang benar, dan melaporkan terkait bangunan atau pohon yang dekat dengan kawat listrik. Kami berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa meningkatkan ikatan antara PLN-ers dan Electrizen di lingkungan RW 09 Kelurahan Cililitan," ujar Elvanto.

Wahyu Wibowo selaku Ketua RW 09 yang mewakili warga, mengutarakan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Terima kasih kepada PLN UP2B DKI Jakarta dan Banten atas bantuan yang telah diberikan kepada warga kami. Kami sangat bersyukur atas bantuan dan perhatiannya untuk warga kami. Semoga kami dapat memegang amanah untuk menjaga aset PLN ini dengan baik. Semoga PLN dapat menjadi perusahaan terbaik dan ternama, serta bisa terus membantu kami masyarakat lingkungan kantor PLN lainnya," harap Wahyu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA