Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Bertandang ke Balai Kota DKI, AHY Ingin Bertemu Anies

Kamis 06 May 2021 16:24 WIB

Rep: Flori Sidebang/ Red: Erik Purnama Putra

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Balai Kota DKI, Kamis (6/5), untuk bertemu Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Balai Kota DKI, Kamis (6/5), untuk bertemu Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan.

Foto: Republika/flori sidebang
AHY mengaku, ingin silaturahim dengan Anies membahas berbagai isu tentang Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (6/5). AHY mengaku, memang hendak bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

Dia menyampaikan, kedatangannya kali ini sebagai bentuk silaturahim yang telah lama direncanakan. Hanya saja, hal itu baru terlakasna pada hari ini.

"Saya akan bersilaturahim dengan Gubernur DKI Jakarta Pak Anies yang sudah lama sebetulnya saya niatkan dan rencanakan. Tapi baru kali ini," kata AHY kepada wartawan di Balai Kota DKI.

Putra sulung mantan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengaku, dalam pertemuannya dengan Anies, ia ingin membahas berbagai hal tentang di Indonesia. Termasuk pula isu yang ada di Jakarta.

"Tapi bagus karena di bulan suci Ramadhan bisa menyambut silaturahim, berdiskusi, membicarakan berbagai hal tentang Jakarta, tentang Indonesia.

AHY tiba di Balai Kota DKI didampingi jajaran DPP Partai Demokrat dan Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Santoso. AHY juga tampak mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna biru tua dan masker hitam. Sebelum menemui Anies, AHY terlebih dahulu mengunjungi kader-kader Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA