Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Barca Berjuang untuk Tetap Dibesut Koeman Jelang Vs Atletico

Kamis 06 May 2021 15:18 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Barcelona Ronald Koeman.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman.

Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Koeman mendapat sanksi atas cibiran pada wasit keempat saat Barca kalah dari Granada.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona enggan membatalkan usaha untuk membebaskan pelatihnya, Ronald Koeman, dari sanksi larangan menemani tim. Barcelona terancam tanpa Koeman saat menghadapi Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, Barcelona, Sabtu (8/5).

Dilansir dari laman Tribal Football, Kamis (6/5), Marca melaporkan komite banding telah menolak kasus pelarangan dua pertandingan yang diberikan pada Ronald Koeman. Sehingga Barcelona akan membawa masalah tersebut ke pengadilan administrasi untuk olahraga atau TAD.

Koeman mendapatkan sanksi atas cibirannya pada wasit keempat saat Barcelona kalah dari Granada di kandang sendiri pada akhir April lalu. Pertandingan melawan Atletico Madrid menjadi laga terakhir tanpa Koeman.

Namun untuk menghadapi pemuncak klasemen La Liga Spanyol itu, Barca menginginkan Koeman dapat diizinkan untuk memimpin tim.

Koeman mendapat hukuman tersebut setelah diperingatkan beberapa kali. Puncaknya, Koeman menggertak wasit keempat dengan kalimat, "Karakter yang luar biasa!" Kemudian ia diusir oleh wasit utama.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA