Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Blake Lively Bintangi Film Adaptasi Komik Lady Killer

Kamis 06 May 2021 14:58 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Aktris Blake Lively akan membintangi film adaptasi dari seri buku komik Lady Killer.

Aktris Blake Lively akan membintangi film adaptasi dari seri buku komik Lady Killer.

Foto: Reuters
Film 'Lady Killer' rencananya akan tayang di Netflix.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Blake Lively akan membintangi film adaptasi dari seri buku komik Lady Killer. Dalam proyek yang akan tayang di Netflix itu, Lively yang merupakan istri dari aktor Ryan Reynolds juga menjadi produser.

Buku populer besutan Dark Horse Comics itu merupakan karya Joëlle Jones and Jamie S Rich. Komik pertama kali terbit pada 2015 dan memenangkan Eisner Award untuk kategori serial terbatas terbaik pada 2016.

Jones mengambil inspirasi dari iklan 1950-an untuk membuat sebuah cerita berlatar periode tersebut. Cerita berfokus pada sosok ibu rumah tangga yang sempurna yang kebetulan menjalani kehidupan rahasia sebagai pembunuh bayaran yang mematikan.

Mike Richardson dan Keith Goldberg dari perusahaan produksi Dark Horse Entertainment turut menjadi produser, bersama Lively dan Kate Vorhoff. Dalam proyek film mendatang, Diablo Cody didapuk sebagai penulis skenario.

Cody adalah pilihan tepat untuk proyek ini. Dia memenangkan Oscar saat menulis skenario film Juno yang fenomenal. Beberapa karya lain dalam portofolionya termasuk Jennifer’s Body dan Tuly, juga nominasi Tony Award untuk buku musikal terbaik Jagged Little Pill.

Sementara, Dark Horse Entertainment adalah perusahaan di balik kesuksesan serial "Umbrella Academy". Dengan keberhasilan itu, tidak berlebihan jika film mendatang juga diharapkan memiliki taraf popularitas yang sama.

Selain kesuksesan "Umbrella Academy" yang musim ketiganya bakal diproduksi, Dark Horse juga memproduksi Polar berdasarkan komik aksinya sendiri serta Mystery Girl sebagai proyek berikutnya.

Proyek Lady Killer membuat Lively tetap ada di ranah laga, seperti sinema sebelumnya yang dia perankan bersama Jude Law, The Rhythm Section. Perempuan 33 tahun itu juga pernah membintangi sinema thriller A Simple Favor, dikutip dari laman Hollywood Reporter, Kamis (6/5).

n Shelbi Asrianti

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA