Arus Lalu Lintas Kendaraan di GT Palimanan Lengang

Red: Agung Sasongko

Kamis 06 May 2021 15:00 WIB

Personel Polresta Cirebon menghentikan kendaraan yang keluar dari gerbang Tol Cipali saat simulasi penyekatan larangan mudik di Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, Kamis (29/4/2021). Polda Jawa Barat menyiapkan 158 titik penyekatan selama penetapan larangan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah. Foto: Antara/Dedhez Anggara Personel Polresta Cirebon menghentikan kendaraan yang keluar dari gerbang Tol Cipali saat simulasi penyekatan larangan mudik di Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, Kamis (29/4/2021). Polda Jawa Barat menyiapkan 158 titik penyekatan selama penetapan larangan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arus lalu lintas di Gerbang Tol (GT) Palimanan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) pada Kamis (6/5) siang lengang.

"Kondisi saat ini di GT Palimanan bisa dikatakan landai (lengang) dari lalu lintas kendaraan," kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi di Cirebon, Kamis (6/5).

Baca Juga

Syahduddi mengatakan kondisi lengang lalu lintas di GT Palimanan itu disebabkan adanya penyekatan di wilayah Karawang, sehingga terjadi antrean cukup panjang.

Untuk itu arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah, tepatnya di GT Palimanan menjadi lengang dari aktivitas kendaraan.

"Di wilayah Karawang masih dilakukan penyekatan, sehingga terjadi antrean cukuppanjang dan membuat kondisi Cipali landai," tuturnya.