Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Fonseca Percaya Mourinho akan Sukses di AS Roma

Kamis 06 May 2021 14:37 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca.

Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca.

Foto: EPA-EFE/Riccardo Antimiani
Fonseca tidak merasa terbebani atas hari-hari terakhirnya mengasuh skuad Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengatakan telah menerima keputusan untuk berpisah dengan klub. Keputusan itu diambil usai hasil minor di kompetisi Serie A Liga Italia.

Fonseca akan meninggalkan AS Roma pada akhir musim nanti. Sebagai penggantinya, klub menunjuk pelatih asal Portugal lainnya, Jose Mourinho.

"Profesionalisme adalah nilai sakral bagi saya," kata Fonseca dilansir dari laman Tribal Football, Kamis (6/5).

Fonseca mengaku dia tidak masalah dengan ketidakpuasan klub atas pekerjaannya. Dia pun tetap menjanjikan yang terbaik sampai kontraknya selesai di akhir musim nanti.

"Saya baik-baik saja, sama seperti hari pertama saya tiba. Saya termotivasi dan ingin melakukan apa yang terbaik untuk Roma sampai hari terakhir saya di sini. Mourinho adalah pelatih hebat dan akan melakukan pekerjaan dengan baik di sini," kata Fonseca.

Fonseca mengakui tidak merasa terbebani atas hari-hari terakhirnya mengasuh tim. Sehingga momen ini pun akan ia dinikmati sampai akhir musim.

"Tidak masalah bagi saya. Saya mengalami momen ini dengan profesionalisme yang sama seperti biasanya," kata Fonseca menjelaskan. "Saya akan jujur, ini saatnya kami berpisah."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA