Kamis 06 May 2021 12:32 WIB

Gelandang Real Madrid Ini Akui Chelsea Lebih Superior

Casemiro menekankan pencapaian Madrid di Liga Champions tinggal sejarah.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
 Gelandang Real Madrid Carlos Henrique Casemiro.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Gelandang Real Madrid Carlos Henrique Casemiro.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Real Madrid Casemiro mengakui Chelsea lebih Superior. Chelsea bermain terlalu bagus sehingga membuat Madrid menderita kekalahan di leg kedua semifinal Liga Champions pada Kamis (6/5) dini hari WIB.

Casemiro mengakui keunggulan Chelsea dalam kemenangan 2-0 melawan Madrid di Stamford Bridge. Gelandang asal Brasil itu menjelaskan bahwa the Blues adalah tim yang lebih baik dan menekankan bahwa ia dan rekan satu timnya sekarang harus fokus pada duel La Liga Spanyol, Ahad (9/5) melawan Sevilla.

Baca Juga

"Dalam 25 menit pertama kami bermain lebih baik dan kami memiliki dua peluang melalui Karim Benzema," kata Casemiro dilansir dari Tribal-Football, Kamis. "Kemudian mereka bermain lebih baik dan mereka memiliki lebih banyak peluang, tetapi tidak ada jalan untuk kembali."

Casemiro menambahkan, Chelsea memang lebih unggul dan bermain lebih baik dari Madrid.

"Hari ini kami menunjukkan bahwa apa yang kami capai (di masa lalu) adalah sejarah karena tidak mudah untuk memenangkan Liga Champions," jelas Casemiro. "Hari ini kami menunjukkan sekali lagi bahwa tidak mudah untuk memenangkan ini."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement