Kamis 06 May 2021 12:19 WIB

Jika Mbappe Pergi, PSG Ingin Datangkan Mohamed Salah

Kylian Mbappe masih belum menandatangani kontrak baru dengan PSG.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Mohamed Salah dari Liverpool.
Foto: AP Photo/Jon Super
Mohamed Salah dari Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan akan berusaha merekrut penyerang Liverpool Mohamed Salah musim panas ini. Langkah itu akan dilakukan jika Kylian Mbappe memutuskan meninggalkan PSG.

Mbappe masih belum menandatangani kontrak baru dengan juara Prancis itu. Sang penyerang diperkirakan akan dijual di bursa transfer yang akan datang, jika dia tidak menandatangani kontrak baru.

Real Madrid terus dikaitkan erat dengan pemenang Piala Dunia 2018 yang hanya memiliki waktu kurang dari 12 bulan untuk menjalankan perjanjiannya saat ini di Paris.

Menurut Le Parisien dilansir Sportsmole, Kamis (6/5), PSG membuat rencana darurat jika pemain internasional Prancis itu pindah. Klub mengidentifikasi Salah dari Liverpool sebagai pengganti yang potensial.

Salah, pemain internasional Mesir, yang juga dikagumi oleh Real Madrid dan Barcelona, ​​baru-baru ini mengungkapkan bahwa Liverpool belum mendekatinya untuk mendapatkan kontrak baru.

Salah kembali tampil mengesankan untuk Liverpool musim ini meski timnya kesulitan meraih juara. Ia mencetak 29 gol dalam 46 penampilan di semua kompetisi, termasuk 20 gol dalam 32 pertandingan Liga Primer Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement