Kamis 06 May 2021 09:16 WIB

Chelsea Lolos ke Final Liga Champions

Chelsea lolos ke final Liga Champions setelah mengalahkan Real Madrid 2-0. .

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Chelsea Mason Mount mencetak gol kedua timnya pada pertandingan tersebut pada pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid di Stamford Bridge, London, Kamis (6/5) dini hari WIB. (FOTO : Adam Davy / PA via AP)

Pemain Chelsea Timo Werner mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London, Kamis (6/5) dini hari WIB. (FOTO : AP / Alastair Grant)

Pemain Real Madrid Karim Benzema (kiri) berebut bola dengan pemain Chelsea Thiago Silva pada pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London, Kamis (6/5) dini hari WIB. (FOTO : AP / Alastair Grant)

Pemain Chelsea Timo Werner (tengah) menendang bola pada pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London, Kamis (6/5) dini hari WIB. (FOTO : AP / Alastair Grant)

Pemain Real Madrid Mariano Diaz menyundul bola pada pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London, Kamis (6/5) dini hari WIB. (FOTO : AP / Alastair Grant)

Pemain Real Madrid Luka Modric (kanan) berebut bola dengan pemain Chelsea Cesar Azpilicueta pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London, Kamis (6/5) dini hari WIB. (FOTO : AP / Alastair Grant)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea lolos ke final Liga Champions setelah mengalahkan Real Madrid 2-0 pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Kamis (6/5) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat The Blues menang dengan agregat 3-1. Chelsea sudah ditunggu Manchester City yang lebih dulu lolos setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement